in

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #32 di Klaten Meriah, Warga Deklarasi Menang di Pilpres 2024

Suasana meriah dan penuh semangat menyelimuti Lapangan Merdeka, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, saat Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #32 digelar oleh Sahabat Ganjar pada Rabu (7/2/2024).

HALO KLATEN – Suasana meriah dan penuh semangat menyelimuti Lapangan Merdeka, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, saat Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #32 digelar oleh Sahabat Ganjar pada Rabu (7/2/2024). Acara yang berlangsung mengguncang Kabupaten Klaten dan sekitarnya dengan puluhan ribu warga yang bersatu untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di Pilpres 2024.

Salah satu daya tarik utama Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud adalah keterlibatan aktif para pengusaha lokal dalam menyediakan booth UMKM. Distro Ganjar yang menjajakan berbagai macam merchandise Ganjar-Mahfud juga menjadi pusat perhatian, menarik pengunjung dari berbagai kalangan untuk merasakan atmosfer politik yang begitu kental.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai masyarakat Klaten dapat mendukung pasangan Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin masa depan Indonesia. Mereka adalah harapan baru bagi kemajuan bangsa dan kami siap memberikan dukungan penuh untuk mewujudkannya,” ujar salah satu pengunjung yang antusias.

Deklarasi akbar ini menjadi tonggak sejarah bagi masyarakat Klaten, yang dengan antusiasme luar biasa menyambut pasangan Ganjar-Mahfud sebagai harapan baru bagi masa depan bangsa. Kehadiran mereka di tengah-tengah pesta rakyat yang diwarnai dengan konser spektakuler dari berbagai musisi ternama seperti NDX AKA, Souljah, Ga Z Vibes, Steven Pasaribu, serta penampilan hebat lainnya, semakin memperkuat semangat kebangkitan politik di daerah ini.

Ganjar Pranowo yang didampingi oleh Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa beserta rombongan juga tampak hadir ditengah-tengah keseruan Pesta Rakyat. Ganjar menyampaikan pesan perdamaian kepada puluhan ribu warga Kabupaten Klaten dalam acara ini.

“Saya mau menyampaikan 3 pesan saja, yang pertama warga Klaten dan sekitarnya jaga kekompakan, selanjutnya tegak lurus dan silakan gunakan hak suaranya tanpa tekanan dari siapa pun, yang ketiga ketika datang ke TPS pilih lah sesuai dengan hati nurani kalian,” ujar Ganjar.

Selain itu Ganjar Pranowo juga menyampaikan pesan “I Love You” kepada ribuan warga dengan menggunakan bahasa isyarat yang didapatkannya setelah bertemu dengan komunitas disabilitas.

Tidak hanya dari Klaten, dukungan juga datang dari berbagai penjuru. Ketua DPC Kabupaten Klaten, Bayu, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan, deklarasi ini tidak hanya berarti bagi Klaten.

“Tetapi juga bagi seluruh Indonesia. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah figur yang mampu menyatukan bangsa, membawa kemajuan, dan kami dari Kabupaten Magelang siap memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan visi mereka,” ucap Bayu.

Dengan semangat yang membara dan dukungan yang begitu besar dari masyarakat, Deklarasi Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #32 menjadi titik awal perjalanan menuju perubahan yang lebih baik bagi Indonesia. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dengan jutaan doa dan dukungan dari rakyat, semakin kokoh dalam langkah mereka menuju panggung politik tertinggi di negeri ini.(HS)

Pentingnya Kebijakan Pengurangan Emisi Karbon di Kota

Hasil Putusan Banding, Caleg di Purworejo yang Libatkan Pelajar untuk Kampanye Dihukum Lebih Berat