in

Menu Ala Western yang Direkomendasikan di Kitchenette Semarang

Jajaran menu andalan ala Western, yaitu diantaranya Pasta Baked truffle macaroni ditampilkan saat acara pembukaan gerai Kitchenette DP Mal, Jalan Pemuda Semarang, baru -baru ini.

SETIDAKNYA ada tiga menu andalan ala western terutama menu main course yang direkomendasikan untuk bisa dinikmati pelanggan setia di gerai Kitchenette DP Mal Semarang, Jalan Pemuda, baru-baru ini.

Selain hidangan comford food atau yang kita kenal dengan hidangan rumahan seperti nasi goreng, dan crispy chicken lombok ijo yang masih menjadi makanan pilihan masyarakat, di restoran ini juga merekomendasikan tiga menu best seller untuk pecinta kuliner di Semarang dan sekitarnya, yaitu sajian menu ala western.

Menu tersebut menjadi alternatif bagi masyarakat yang tidak ingin langsung menyantap menu makanan berat dan penasaran menjelajahi baik segi rasa, tekstur, warna dan karakter makanan yang memanjakan lidah.

Adapun tiga menu western yang best seller dan direkomendasi di Kitchenette, adalah sebagai berikut.

1. Pasta Spagetti florentine pesto. Menu ini terlihat unik, berbeda dengan spaghetti yang lain, karena memiliki tampilan yang menarik karena didominasi dengan warna hijau dari bumbu pesto. Bumbu menu ini diambil dari khas Brazil.

Selain itu, untuk topingnya akan dibalut dengan potongan daging ayam bumbu keju yang lezat. Menu ini sesuai dengan pecinta kuliner western yang akan memanjakan lidah. Menu pasta ini juga menjadi best seller di Kitchenette.

2. Pasta baked truffle macaroni

Menu pasta ini merupakan salah satu menu yang juga direkomendasikan selain spagetti florentine pesto. Hidangan yang terbuat dari pasta macaroni yang dipanggang dengan saus keju dan dicampur dengan jamur truffle yang memiliki aroma yang khas.

“Pasta baked truffle macaroni ini banyak dilumuri dengan keju, trufflel, dan dish chicken, sehingga terasa lebih gurih dan cenderung ada rasa asin,” kata Karin Nathania, Assistant Manager Kitchenette, saat ditemui disela acara pembukaan gerai Kitchenette, baru- baru ini.

Selain itu makaroninya juga dimasak dengan tingkat kematangan yang sesuai. Sehingga membuat bumbu meresap dengan sempurna. Sedangkan lelehan kejunya membuat rasanya yang pas dan crusty.

3. Klasik Spaghetti meet ball.

Spaghetti Meatball adalah hidangan yang terkenal dan populer di dunia. Dengan menggabungkan makaroni spaghetti yang lezat dengan daging bola kenyal dan saus tomat yang kaya, hidangan ini memberikan kombinasi sempurna antara rasa dan tekstur.

Biasanya dagingnya hanya dipotong, untuk menu ini sengaja dibuat bulat seperti bola kecil. Sehingga dapat mempercantik dan menarik tampilan dari menu tersebut.

Dari rangkaian pembukaan gerai Kitchenette DP Mal, pihak restoran memberikan promo bagi masyarakat yang ingin mencoba berbagai menu yang ditawarkan, pada beberapa waktu lalu, yaitu terdapat promo buy 1 get 1 pasta. Periode promo tersebut berlaku dari 4 Maret -17 Maret 2024, atau akan berlangsung selama dua pekan.

“Kami menyediakan sekitar dua pekan, memberikan promo buy 1 get 1 pasta, bagi masyarakat yang ingin menikmatinya, diantaranya untuk pasta spagetti pesto, spagetti meet ball, maupun spagetti aglio,” pungkas Karin. (HS-06)

 

Tak Tinggalkan Sepak Bola Sepenuhnya

Menkes Dorong Penambahan Fakultas Kedokteran di Universitas Muhammadiyah