HALO BISNIS – Layanan M-Banking BCA sempat eror pada Rabu (2/3/2022). Banyak pengguna yang mengeluh tak bisa masuk ke dalam layanan M-Banking BCA. Sementara transaksi tak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi,” tulis notifikasi BCA pada tangkapan layar keluhan pengguna M-Banking.
Namun saat ini, Kamis (3/3/2022) layanan M-Banking BCA sudah pulih kembali. Kumaidi, salah satu nasabah BCA di Semarang mengatakan, eror sistem di M-Banking sempat dia rasakan sejak Rabu (2/3/2022). “Tapi Kamis sore (3/3/2022) sudah bisa kembali,” katanya.
Pihak BCA pun sempat meminta maaf atas kendala yang terjadi. “Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas kendala yang terjadi,” kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera Haryn, Rabu (2/3/2022).
Dia menyatakan saat ini proses pemulihan dan perbaikan sistem aplikasi sedang dilakukan atas kendala yang terjadi pada M-Banking BCA.
“Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” papar Hera.
Dia juga menambahkan apabila ada nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888.
Contact center juga bisa dihubungi lewat layanan WA Halo BCA 0811 1500 998, layanan media sosial Twitter @halobca, ataupun webchat viawww.bca.co.id.(HS)