Polsek Gemuh Dan Bhayangkari Ikut Bersih-bersih Puing Sisa Kebakaran di Desa Purworejo

Warga dan personel Polsek Gemuh bersama Babinsah Koramil Ringinarum melaksanakan pembersihan sisa puing-puing kebakaran di Desa Purworejo, Kecamatan Ringinarum.

 

HALO KENDAL – Pasca terjadinya kebakaran yang melanda 5 unit rumah milik warga Desa Purworejo, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, personel Polsek Gemuh bersama Babinsah Koramil Ringinarum melaksanakan pembersihan sisa puing-puing kebakaran bersama warga setempat.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk semua dan memberi keberkahan buat kita semua,” kata Kapolsek Gemuh, AKP Abdullah Umar, Selasa (15/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Abdullah Umar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur dari instasi dan unsur elemen masyarakat, yang ikut dalam kerja bakti membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran di Desa Purworejo.

“Mari kita laksanakan kegiatan ini secara ikhlas dan bergotong royong. Namun saya minta semua harus tetep memperhatikan protokol kesehatan,” imbuh Kapolsek Gemuh.

Bhayangkari Polsek Gemuh dan jajaran Polsek Gemuh juga menyerahkan bantuan sembako dan juga pakaian layak pakai untuk para korban.

Kepala Desa Purworejo, Ahmad Zaini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kerja bakti untuk membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari dan Polsek Gemuh serta semua pihak yang telah mendonasikan bantuan untuk korban bencana kebakaran ini,” ungkap Zaini.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.