Monster Baru UFC Bernama Khaos

Khaos Williams/dok.

 

HALO SPORT – Ultimate Fighting Championship (UFC) kedatangan monster baru lagi. Petarung ganas itu bernama Khaos Williams.

Dilihat dari segi waktu yang dibutuhkan di dalam oktagon untuk menghabisi lawan, Khaos bahkan lebih mengerikan daripada jagoan baru yang sedang naik daun, Khamzat Chimaev.

Williams melakukan debutnya pada UFC 247, 8 Februari lalu. Petarung AS berusia 26 tahun ini hanya membutuhkan 27 detik untuk meng-KO Alex Morono pada ronde pertama.

Saat menghadapi Abdul Razak Alhassan pada Minggu (15/11/2020), Khaos cuma membutuhkan waktu singkat untuk menyudahi perlawanan Abdul.

Dalam tempo 30 detik pada ronde pertama, pukulan kanan Williams telak masuk ke muka Alhassan dan membuatnya pingsan.

Petarung berjuluk The Oxfighter itu hanya membutuhkan total 57 detik untuk menghabisi dua lawan berturut-turut. Juli silam, Chimaev juga menghabisi dua musuh pertamanya di UFC.

Namun, Khamzat membutuhkan waktu lebih lama dari Khaos. Chimaev mengunci John Phillips pada ronde kedua dengan menghabiskan waktu enam menit 12 detik.

Pada partai kedua melawan Rhys McKee, Khamzat butuh tiga menit 9 detik di ronde pertama untuk memastikan kemenangan KO.

Total waktu yang dibutuhkannya untuk menghabisi dua lawan pertama adalah 561 detik.

Yang menarik, Khaos memilih bertarung di kelas welter. Khamzat pun berlaga pada divisi yang sama.

The Oxfighter punya rekor di mixed martials arts (MMA) 11 kali menang dan sekali kalah. Hebatnya, dalam delapan kali laga terakhir, dia selalu berjaya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.