Masuk Jateng, Pengendara Dites Cepat Covid-19 oleh Polres Brebes

Kasat Lantas, AKP Putri Noer Cholifah, mengecek surat rapid test Covid-19 yang berhenti di rest area KM 252 Tol Pejagan-Pemalang. Bagi warga yang tak dapat menunjukkan surat semacam itu, diwajibkan menjalani rapid test antigen Covid-19, yang digelar secara gratis oleh Satlantas Polres Brebes. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BREBES – Satlantas Polres Brebes mengecek semua mobil yang berhenti di Rest Area KM 252 Tol Pejagan-Pemalang. Semua pengemudi dan penumpang yang tidak bisa menunjukkan surat rapid test, saat itu juga diwajibkan menjalani pemeriksaan tersebut secara gratis di lokasi.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Lantas, AKP Putri Noer Cholifah, mengatakan pelayanan rapid test antigen gratis yang digelar Polres Brebes, menyasar ke penumpang dan pengemudi yang hendak menuju ke wilayah Jawa Tengah, saat libur panjang Imlek 2021.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, dan membantu tim gugus tugas satgas Covid-19,” terang Kasat Lantas, Jumat (13/2) seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Menurut dia, dari 30 sampel yang diambil, semuanya non reaktif. “Kami mengimbau masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan dan kurangi mobilitas jika tidak ada kepentingan mendesak,” kata Putri. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.