in

Hotel Ciputra Semarang Raih Penghargaan Bergengsi

HALO SEMARANG – Di penghujung tahun 2021, merupakan moment yang istimewa untuk Hotel Ciputra Semarang (HCS), karena tepatnya pada pertengahan Desember lalu berhasil meraih penghargaan bergengsi dari Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) Foundation.

Acara penerimaan penghargaan yang mengusung tema “12th Indonesia Travel & Tourism Award 2021/2022 tersebut digelar di The Tribata Dharmawangsa Jakarta, pada Rabu (15/12/2021).

Salah-satu penerima penghargaan dalam acara kali ini adalah Hotel Ciputra Semarang (HCS), yang memenangkan penghargaan untuk kategori sebagai Indonesia Leading 5 Star Hotel Semarang.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Panca Rudolf Sarungu, selaku Presiden ITTA Foundation yang sekaligus juga mewakili kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Erny Kusmastuti, selaku General Manager HCS mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima HCS dalam ajang bergengsi ITTA Awards 2021/2022.

Dikatakan hal ini menunjukan bahwa kualitas dan pelayanan yang diberikan HCS diapresiasi baik oleh seluruh customers, maka tak heran jika hotel ini dinobatkan sebagai Indonesia Leading 5 Star Hotel Semarang.

“Kami sangat berbahagia atas penghargaan yang diterima oleh HCS di ajang penghargaan ITTA Awards 2021/2022. Suatu kebanggaan bahwa HCS yang sudah beroperasi selama 26 tahun di Kota Semarang ini selalu mendapat tempat di hati para konsumen kami,” ungkapnya, Rabu (22/12/2021).

Erny juga mengatakan, jika servis dalam industri perhotelan adalah suatu ujung tombak yang harus terus diasah. Menurutnya, sebuah hotel dengan konsep terdepan sekalipun, jika servis yang diterima tidak baik akan membuat konsumen dengan sangat mudah mencari hotel baru.

“Apalagi di masa pandemi ini, HCS tetap bisa mempertahankan kualitas dengan terbukti oleh tingkat akupansi yang tinggi, setiap hari selalu back to back, dan tidak lupa kami mengedepankan penerapan standart protokol kesehatan (prokes) dalam pelayanan kepada tamu, ” imbuhnya.

Erny berharap, dengan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staff HCS untuk terus meningkatkan pengembangan inovasi produk, kualitas pelayanan, memajukan industri pariwisata. Serta bisa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada setiap tamu yang menginap maupun berkunjung. (HS-06)

 

Safa dan Farah Grogi Saat Vaksin Ditemani Gubernur

Main Ketoprak di Balekambang, Ganjar dan FX Rudy Bikin Ger-Geran