in

Apresiasi Pelanggan Baru GasKita Pintar, PGN Gelar Undian Renovasi Dapur Senilai Rp 120 Juta

Ilustrasi penggunaan GasKita Pintar untuk instalansi di dapur rumah. (Foto : dok Humas PGN)

 

HALO SEMARANG – Subholding Gas Pertamina PT PGN Tbk menggandeng Dekoruma, menyelenggarakan program undian Bedah Dapur GasKita, dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan baru GasKita Pintar.

Direktur Sales dan Operasi PGN Faris Aziz, Jumat (8/7/2022), dalam keterangan tertulis yang diterima halosemarang.id, menyebutkan bagi tiga pelanggan baru yang beruntung, akan mendapatkan hadiah berupa paket renovasi dapur, masing-masing senilai Rp 40 juta.

Calon pelanggan, dapat mendaftar berlanggan GasKita secara online, melalui link pgas.id dan aplikasi PGN Mobile berbasis android.

Kemudian untuk mengikuti program undian Bedah Dapur Gaskita, pelanggan memasukkan nomor registrasi berlangganan gas, nomor ponsel, dan kota lokasi pemasangan GasKita, di alamat pgn.id/bedahdapurgaskita.

Program Bedah Dapur GasKita berlangsung pada 1 Juli s.d 30 September 2022. Proses pengundian dilakukan sekali setiap bulan, yang akan dilaksanakan pada Agustus, September, dan Oktober 2022. Pemenang undian akan diumumkan melalui media sosial instagram PGN (@gas_negara) dan website PGN.

“Bedah Dapur Gaskita akan memberikan bukti bahwa dapur rumah tetap estetik, walaupun menggunakan pipa instalasi gas bumi. Dalam pelaksanaan renovasinya, PGN bersama Dekoruma tentunya mengutamakan standar teknis dan safety sehingga keamanan tetap terjamin,” kata dia.

Proses renovasi berlangsung selama dua sampai tiga bulan, mulai dari desain, produksi, dan instalasi.

Adapun standar hadiah untuk bedah dapur, yaitu Style Japandi Natural yang simple dan fungsional, finishing HPL Taco AA/ Splendor White, ukuran cabinet maksimal tiga meter, table top dari bahan solid surface, backsplash keramik, lighting (pencahayaan) LED pada kabinet, pemasangan kompor dua tungku, cooker hood slim, kran, dan sink.

“Hadiah dari program juga sudah termasuk pekerjaan sipil berupa bongkaran meja beton, lubang meja beton untuk gas, dan pemindahan titik air bersih maksimal 1 (satu) meter,” jelas Faris.

PGN menghimbau calon pelanggan untuk hati-hati terhadap penipuan, karena program Bedah Dapur GasKita ini tidak memungut biaya dalam bentuk apapun. Informasi lebih lanjut, calon pelanggan dapat mengunjungi situs website resmi PGN atau menghubungi layanan konsumen PGN di Pertamina Call Center 135.

“Program Bedah Dapur GasKita sekaligus menjadi upaya PGN dalam rangka menjangkau pelanggan-pelanggan baru GasKita rumah tangga. Selain GasKita yang aman, praktis, dan ramah lingkungan, GasKita juga sangat cocok dipakai untuk dapur yang modern dan estetik,” kata Faris. (HS-08)

Kuota Murid Baru Beberapa SD Belum Terpenuhi, Ini Penjelasan Disdik Semarang

51 Jemaah Dibadalhajikan dan 136 Orang Disafariwukufkan