in

Menengok Keandalan dari Toyota Mobile Service dengan Unit Hilux Rangga

Seorang teknisi Toyota Mobile Service memperagakan perbaikan balancing roda dengan peralatan yang dibawa oleh unit Hilux Rangga di Rest Area Tol Ungaran, Kabupaten Semarang, baru-baru ini.

BELUM lama ini, Nasmoco Group memperkenalkan sebanyak 23 unit Toyota Mobile Service (TMS) dengan line up mobil komersial Hilux Rangga, untuk merespons dengan cepat melakukan perbaikan kendaraan dari customer. Mulai melayani servis ringan, maupun perawatan berkala seperti penggantian oli, tambah angin, maupun balancing bagian roda dan pemasangan aksesoris. Bahkan, pelanggan tak perlu datang ke bengkel lagi dan mengantre karena bisa dilakukan di tempat yang ditentukan, misalnya area perkantoran, perumahan maupun saat mengalami kendala di jalan.

Di dalam mobil ini sudah disiapkan sejumlah peralatan mekanik, seperti kompresor untuk menambah tekanan angin ban, perlengkapan penggantian oli, dongkrak dan perlengkapan lainnya.

Aftersales Dept Head Nasmoco Group, Deni Sofianto menjelaskan, TMS memberikan kemudahan servis berkala dan perbaikan ringan dalam segi waktu dan lokasi yang lebih fleksibel.

“Dan layanan TMS ini dapat diakses customer dengan melakukan booking dan pemesanan terlebih dahulu ke dealer terdekat,” tandasnya, Kamis (9/1/2025).

Dikatakan dia, unit TMS dengan karoseri mobile service yang diperuntukkan melayani unit kendaraan mulai dari servis berkala ke-1 (1.000 KM) hingga servis berkala ke-11 (100.000 KM), beserta kelipatannya dengan keluhan kurang dari dua jam dan juga penambahan layanan pemasangan aksesori, pengerjaan perawatan mobil, dan juga services untuk pelanggan Toyota Rangga pada tipe pekerjaan TMS.

“Kehadiran TMS dengan All New Hilux Rangga yang tangguh di segala medan diharapkan menjadi salah satu kelebihan armada Toyota Mobile Service, yang mampu menjangkau berbagai kondisi jalan di mana pelanggan berada. Kemudian, untuk mendukung aktivitas di luar bengkel, diharapkan menjadi solusi bagi pelanggan yang membutuhkan servis tanpa harus membawa kendaraan ke bengkel. Dengan target pelanggan, yakni di antaranya karena ada kendala jarak yang jauh dari bengkel, lalu pelanggan dengan kesibukan tinggi dan pelanggan Fleet yang membutuhkan pengerjaan armadanya secara bersamaan sesuai ketersediaan waktu dan tempat pelanggan,” katanya.

Seperti diketahui, Hilux Rangga diperkenalkan di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) di Muladi Dome Undip Tembalang pada Oktober 2024 lalu. Line up mobil tersebut digadang untuk mobilitas dan kebutuhan bisnis dan penggunaan pribadi.

President Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono menambahkan, All New Hilux Rangga hadir dengan desain yang lebih powerful dan agretif, dengan tampilan luar yang ikonik bergaya retro modern dan berkontribusi pada kesejahteraan untuk semua.

“Sebagai mobility company, Toyota berupaya untuk menjawab tantangan sekaligus solusi mobilitas yang gesit, andal, dan dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan individu, bisnis, dan komunitas,” terang Benny Redjo Setyono.(HS)

KPU Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Terpilih

Basuki Hadir di Rapat Pleno KPU Penetapan Cabup-Cawabup Terpilih, Benny: Beliau Negarawan Sejati