in

Sudan Tentukan Dua Lawan Selanjutnya

Beneil Dariush/dok.

 

HALO SPORT – Beneil Dariush, petarung kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), sudah menentukan dua lawan selanjutnya.

Dariush (32) menang angka atas fighter berpengalaman Tony Ferguson pada UFC 262. Rekan seperguruan Mike Tyson ini optimistis dengan kariernya di oktagon.

Dua jagoan pilihannya ternyata satu manajemen dengan dirinya, yakni di bawah bendera Ali Abdelaziz. Mereka adalah Justin Gaethje dan Islam Makhachev.

Beneil akan mengamati perubahan yang terjadi di kelas ringan dalam beberapa bulan ke depan. Dia siap menghadapi Justin dan Islam.

Dariush menyebut Gaethje sebagai manusia penakut. ‘’Makhachev ada di atas sana, dia adalah penantang,’’ ujarnya seperti dikutip dari Sportskeeda.

‘’Saya berpikir bakal bertarung pada Desember nanti, atau tahun depan. Saya tak akan mengambil jadwal dalam waktu dekat,’’ jelasnya.

Beneil ingin meluangkan waktunya bersama keluarga. Sang istri bakal melahirkan anak pertamanya.

Kemenangan atas Ferguson membuatnya memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya menjadi tujuh kali. Sukses menundukkan Tony merupakan pencapaian terbesar Dariush selama berkarier sebagai seorang atlet mixed martial arts (MMA).

Beneil menguasai jiu-jitsu Brasil dan muay thai. Rekornya di MMA adalah 21 kali menang, empat kali kalah, dan sekali seri.(HS)

Share This

Rivalitas Sengit Petronas dan Tim Rossi

Kupat Jembut, Kuliner Khas Semarang Yang Sempat Tuai Kontroversi