in

Secara PAW, Syukri Fauzi Resmi Menjabat Anggota DPRD Kendal

Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki bersama Ketua dan Wakil DPRD Kendal berfoto bersama Syukri Fauzi usai Sidang Paripurna DPRD Kendal, Rabu (9/6/2021).

 

HALO KENDAL – Syukri Fauzi resmi menjabat anggota DPRD Kabupaten Kendal dari Partai Persatuan Pembangunan menggantikan Almarhum Mohammad Thohir dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) di Sidang Paripurna, Rabu (9/6/2021).

Acara PAW dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kendal, Muhammad Makmun didampingi Wakil Ketua Akhmat Suyuti, Ainurochim dan Mabrur, serta dihadiri oleh Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki dan seluruh anggota DPRD Kendal.

Muhammad Makmun dalam sambutannya berharap, agar anggota DPRD yang telah dilantik dapat menjadi penyalur aspirasi dan kepentingan masyarakat Kabupaten Kendal.

“Selain itu, bisa menciptakan hubungan yang harmonis dalam lembaga DPRD dan pemerintah sebagai mitra kerja serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kendal,” ujar Makmun.

Dirinya juga berharap agar anggota PAW yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, segera menyesuaikan diri sehingga bisa langsung bekerja sebagai anggota dewan.

“Saya mengajak semua anggota dewan untuk bekerja dan berkarya serta selalu berkoordinasi dengan pihak eksekutif, dalam rangka mencapai pembangunan Kabupaten Kendal di segala bidang,” kata Makmun.

Sementara itu, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Syukrir Fauzi atas diembannya tugas baru sebagai wakil rakyat dan baru saja diambil sumpah.

“Pengambilan sumpah PAW ini sebagai momen untuk mengingatkan kita, tanggung jawab kita sebagai corong aspirasi masyarakat Kabupaten Kendal. Selain itu, juga sebagai pengemban tugas dari masyarakat, demi kemakmuran masyarakat,” kata Basuki.

Untuk itu, dirinya selaku wakil dari Pemerintah Kabupaten Kendal mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian angggota DPRD Kendal dalam mengemban amanat masyarakat.

“Semoga dengan PAW ini bisa menjadi penyemangat semua anggota DPRD Kendal, dalam memperjuangkan aspirasi untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kendal,” kata Wabup.

Usai acara, Syukri Fauzi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Selain itu, dirinya bersyukur atas kelancaran acara hari ini. Syukri mengaku akan berlari menyesuaikan kinerja para anggota dewan yang lainnya dalam menjalankan tupoksi sebagai dewan.

“Sebagai pendatang baru, saya akan belajar mengkondisikan situasi. Semoga dengan kehadiran saya, bisa membawa perubahan dan bisa membawa aspirasi masyarakat Kendal,” ungkapnya.(HS)

Share This

Demak Zona Merah, Forkopimda Serukan Perketat Protokol Kesehatan dan Semprotkan Disinfiktan

Bisnis Properti Menggeliat, Mutiara Arteri Gandeng Bank Permata