in

PT BPR BKK Purwokerto Serahkan Dua Sapi dan Tiga Kambing

Direktur Utama BPR BKK Purwokerto Sugeng Prijono, secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada Bupati Banyumas Achmad Husein dan Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono, untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat. (Foto: Banyumaskab.go.id)

 

HALO BANYUMAS – Perseroan Terbatas (PT Perseroda) Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan (PT BPR BKK Perseroda) Purwokerto, pada Iduladha tahun ini, menyerahkan hewan kurban berupa dua sapi dan tiga kambing itu. Hewan kurban telah diserahkan secara simbolis, oleh Direktur Utama BPR BKK Purwokerto Sugeng Prijono, kepada Bupati Banyumas Achmad Husein dan Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono yang selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

Direktur utama PT (Perseroda) BPR BKK Purwokerto Sugeng Prijono, SE mengatakan hewan kurban yang diserahkan itu merupakan kegiatan BPR BKK Peduli. Menurutnya setiap tahun BPR BKK menyalurkan kurban dari dana CSR kepada warga Banyumas, secara bergantian tempat mengingat keterbatasan.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan harmonis kami, dengan warga Banyumas yang terjalin selama ini mencerminkan kekeluargaan yang telah kita bangun,” kata dia, seperti dirilis Banyumaskab.go.id.

Ia menambahkan berdasarkan koordinasi dengan bagian Kesra Setda Banyumas disepakati, untuk dua sapi, satu ekor diserahkan ke Desa Dermaji Kecamatan Lumbir dan satu lagi diserahkan ke Desa Watuagung Kecamatan Tambak. Adapun untuk kambing, diserahkan ke warga di Karangklesem Kecamatan Purwokerto Selatan, warga Desa Kedondong Kecamatan Sokaraja, dan ke Pemuda Pancasila, masing-masing satu ekor.

Bupati Banyumas Achmad Husein, menyampaikan terima kasih kepada PD BPR BKK, yang telah memberikan hewan kurban dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Banyumas di hari raya Iduladha.

“Semoga PT BPR BKK semakin maju dilancarkan segala usahanya, dan semakin memberi kemakmuran untuk masyarakat Banyumas,” kata dia. (HS-08)

Share This

Antar-Jemput, Model Vaksinasi Tahap Kedua Di Desa Pucangrejo Kendal

Pemberlakuan PPKM Darurat, Jumlah Kasus Covid-19 Cenderung Menurun