in

Motivasi Lebih Jelang Laga PSIS Vs Dewa United

Skuad PSIS yang menjalani latihan terakhir jelang laga menghadapi Dewa United FC dalam penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (17/6/2022) besok.

HALO SEMARANG – PSIS membidik poin penuh saat berjumpa Dewa United FC dalam penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (17/6/2022) besok. Gelandang muda PSIS, Eka Febri Yogi Setiawan mengaku optimistis bisa membawa timnya kembali memenangkan pertandingan.

Eka Febri menilai, kemenangan telak 6-1 di laga perdana Grup A kontra Persita adalah modal berharga tersendiri bagi timnya.

“Semua pemain tidak ada masalah ataupun kendala. Dan untuk laga besok, semua pemain ada tambahan motivasi dari pertandingan sebelumnya. Semoga bisa bermain lebih baik lagi dari kemarin,” jelas Eka dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (16/6/2022).

“Tapi sesuai instruksi pelatih kami tak boleh meremehkan lawan,” ungkapnya.

Sementara Pelatih PSIS, Sergio Alexandre menegaskan, timnya sudah melakukan persiapan dengan baik meski hanya memiliki waktu jeda tiga hari dari pertandingan sebelumnya. Pelatih asal Brasil tersebut juga menyebut, timnya telah mempelajari cara bermain Dewa United.

“Kami mempelajari calon lawan untuk menyiapkan yang terbaik buat laga besok,” kata Sergio Alexandre dalam jumpa pers di Stadion Manahan Solo tersebut.

Kemenangan besar melawan Persita Tangerang di laga sebelumnya, memang menjadi modal dan memberi motivasi tinggi bagi Mahesa Jenar. Sergio menyebut, lini depan PSIS yang begitu produktif menjadi keuntungan tersendiri.
“Tim kami memiliki kekuatan yang bagus dalam menyerang. Tapi kami tidak boleh menganggap remeh lawan. Kami mencoba membuat organisasi permainan yang bagus, karena tim ini harus memiliki keseimbangan yang baik,” katanya.

Sergio berharap, dalam laga besok, dukungan suporter juga terus mengalir. “Tentu saja, kedatangan fans sangat bagus untuk laga besok dan mereka pasti ingin kami meraih poin maksimal,” ungkapnya.(HS)

Pertahankan Sekolah Adiwiyata, SMPN 4 Cepiring Giatkan Peduli Lingkungan

Komunikasi Inklusif Kunci Menghadapi Krisis Kesehatan di Masa Depan