Belum Habis, dan Masih Memberi Kontribusi

Gareth Bale/dok.

 

HALO SPORT – Gareth Bale, pemain sayap Tottenham Hotspur, membuktikan dirinya belum habis dan masih mampu memberi kontribusi.

Bale (31) kembali bermain gemilang buat Spurs. Dilansir dari Opta, pemain 31 tahun itu sudah terlibat dalam lahirnya tujuh gol dari empat penampilan terakhirnya untuk The Lilywhites.

Di seluruh kompetisi, winger asal Wales ini menyumbang empat gol dan tiga assist. Dia selalu mencetak gol dan assist ketika diberi kesempatan menjadi starter.

Kebangkitan pemain pinjaman dari Real Madrid itu membuat Jose Mourinho, manajer Spurs, senang dan bahagia.

‘’Gareth adalah pemain yang sangat berpengalaman. Dia tahu tubuhnya lebih baik dari siapa pun,’’ ujar Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu menegaskan dirinya tak pernah ada masalah dengan Bale. ‘’Terkadang orang menulis sesuatu, beberapa juga suka mengarang cerita. Anda perlu menulis cerita dan terkadang Anda suka mengatakan hal-hal yang tidak benar,’’ paparnya.

Mourinho meyakini Bale saat ini dalam performa terbaik. Karena itu, dia selalu memainkannya.

‘’Jika Gareth dalam kondisi terbaik, tidak ada satu pelatih pun di dunia ini yang tak memainkannya. Kondisinya sekarang lebih baik dari sebelumnya,’’ ungkapnya.

Bale diharapkan bisa membantu upaya Si Lili Putih untuk menembus empat besar di Liga Primer Inggris, dan memenangi trofi Liga Europa.

Dua target itu merupakan harga mati dari manajemen. Jika gagal, Mourinho bisa terpental. (HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.