Suami Menangi Pilkada, Artis Cantik Ini Mulai Ancang-ancang Jadi Warga Kendal

Artis Chacha Frederica mendampingi suaminya, Dico M Ganinduto saat mendaftarkan untuk maju di Pilkada Kendal 2020 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kendal, beberapa waktu lalu.

 

HALO KENDAL – Meski hasil resmi dari KPU belum keluar, namun dari hasil hitung cepat beberapa lembaga menyatakan pasangan Dico Mahtado Ganinduto dan Windu Suko Basuki memperoleh suara terbanyak di Pilkada Kendal 2020.

Jika telah ditetapkan, keduanya mengaku siap tancap gas untuk memajukan Kabupaten Kendal dengan program yang telah dicanangkan dalam kampanye. Termasuk memboyong keluarga ke Kendal, agar bisa lebih fokus memimpin wilayah yang menjadi salah satu daerah penyangga Ibu Kota Jawa Tengah ini.

Bahkan istri Dico, yang juga seorang artis sinetron, Chacha Frederica mulai membiasakan untuk menikmati hidup dan berbaur bersama masyarakat Kendal.

“Saya bersyukur, suami saya mendapatkan kepercayaan masyarakat Kendal. Ini bukanlah kemenangan kami, tapi kemenangan seluruh masyarakat Kendal. Dan saya nanti, akan lebih banyak berada di Kendal, untuk mendampingi dan mendukung suami saya memimpin Kendal,” ungkapnya, Sabtu (12/12/2020).

Bahkan artis yang memiliki nama asli Wynne Frederica ini mengaku sudah menyiapkan program khusus bagi ibu-ibu muda dan balita. Di mana ia ingin generasi di Kendal bebas dari stunting. Yakni permasalahan gizi buruk, yang dapat menghambat pertumbuhan anak.

“Program yang saya sempat obrolkan kepada suami adalah Kendal harus jadi motor penggerak untuk melawan stunting. Sehingga generasi Kendal bisa menjadi generasi yang cerdas dan sehat,” terang Chacha.

Menantu dari Politisi Dito Ganinduto itu pun mengaku, dirinya nanti hanya ke Jakarta sesekali aja. Itu pun jika mendapatkan izin dari Dico sang suami.

“Saya masih ada program sebagai pembawa acara di salah satu stasiun televisi. Jadi ke Jakarta paling seminggu sekali kalau diizinkan suami. Jika tidak maka tetap di Kendal,” tandasnya.

Saat ditanya apa prioritas utamanya sekarang, Chacha mengaku akan lebih senang bisa tinggal di Kendal bersama suami. Termasuk nantinya berbaur dan menjadi warga Kendal.

“Priotas sekarang ini, ya tinggal menemani suami tinggal bersama masyarakat Kendal,” pungkasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.