in

PSIS Luncurkan Aplikasi PSISFC+

CEO PSIS, Yoyok Sukawi meluncurkan aplikasi PSISFC+ untuk memudahkan suporter dan seluruh penonton dalam mendukung dan mengikuti perkembangan Laskar Mahesa Jenar, Sabtu (30/12/2023).

HALO SEMARANG – PSIS meluncurkan aplikasi PSISFC+ untuk memudahkan suporter dan seluruh penonton dalam mendukung dan mengikuti perkembangan Laskar Mahesa Jenar, Sabtu (30/12/2023).

Aplikasi ini sebagai pengembangan dari sebelumnya website yang telah diupgrade. “Sore ini kami akan launching sekaligus merilis aplikasi PSISFC+ melalui playstore yang dapat diakses melalui HP Android. Aplikasi ini adalah lanjutan dari sistem ticketing yang kemarin web,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi.

“Setelah kemarin website lengkap, maka kami buat aplikasi khusus yang dapat diakses melalui Handphone dan saat ini bisa didownload di HP android melalui playstore,” lanjutnya.

Yoyok Sukawi juga menerangkan bahwa dalam aplikasi tersebut semua terkait PSIS tersedia, dari mulai berita hingga pembelian tiket dan merchandise.

“Aplikasi ini bernama PSISFC+ menggambarkan kemajuan PSIS. Lengkap ada berita-berita PSIS, foto-foto resolusi tinggi, ada klasemen, PSIS Store, dan ada sistem pembelian tiket,” kata Yoyon Sukawi.

Terkait promosi, ia juga menerangkan akan ada banyak promo baik untuk pembelian tiket mau pun merchandise.

“Penjualan tiket berbasis online, sama seperti kemarin website. Pengguna harus registrasi dan ditingkatkan menjadi member berbasis NIK dan face id. Dalam rangka menggejot pendaftaran akun, akan ada promo-promo dalam penjualan tiket, termasuk giveaway melalui media sosial, untuk menyampaikan ke masyarakat luas bahwa PSIS sudah memiliki aplikasi yang bisa diakses melalui smartphone di mana pun. Membeli tiket di PSISFC+ lebih murah,” pungkas Yoyok Sukawi.

Sementara itu, IT Officer PSIS, Misbah Asror juga menambahkan bahwa aplikasi PSISFC+ ini merupakan pengembangan dari website dan ke depan juga akan dikembangkan lagi di aplikasi tersebut, yakni sistem pengaman untuk pembelian tiket supaya dapat memberi filter yang akurat.

“Aplikasi ini perkembangan dari sebelumnya ticketing berbasis website. Sebelumnya lawan Madura sudah, kami kembangkan fitur yang ada di website ke PSISFC+. Ke depannya akan kami kembangkan seiring dengan perkembangan teknologi. Fitur keamanan dan filter penonton yang mau membeli tiket akan diterapkan juga. Yang jelas ke depan kami akan kembangkan ke yang lainnya,” beber Misbah.(HS)

Libur Tahun Baru, Trans Semarang Tetap Beroperasi

Jaringan Santri Indonesia: Prabowo Lebih Suka Bangun Persaudaraan dan Persatuan Daripada Permusuhan