in

PSI Jateng Gelar Ramadan Solidaritas

Kader PSI Jateng menyerahkan sarung dan takjil bagi warga tak mampu di sekitar kantor sekretariat Jalan Imam Bonjol, Kota Semarang.

 

HALO SEMARANG – DPW PSI Jawa Tengah, mengadakan Ramadan Solidaritas. Kegiatan ini berupa pembagian sarung dan takjil di sekitar kantor sekretariat Jalan Imam Bonjol, Semarang sejak beberapa hari lalu.

Selain pembagian takjil dan sarung, bersama komponen DPP PSI, pada tanggal 23 hingga 26 april 2021, PSI Jateng akan melakukan road show di beberapa daerah, antara lain Kabupaten Semarang, Grobogan, Kendal, dan Sragen.

Selama road show akan dilakukan dengan kunjungan ke pondok pesantren, komunitas pengajian remaja, silaturahmi tokoh setempat, dan Salat Tarawih bersama warga.

“Sekitar 500 mushaf Al-Quran dan sembako akan dibagikan selama kunjungan. Dipastikan jajaran DPD PSI se-Jateng telah melakukan kegiatan “Ramadhan Solidarity” dengan inovasi masing-masing daerah,” kata M Farchan Ketua DPW PSI Jateng, Jumat (23/4/2021).

Rencananya, tanggal 24 April juga akan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ke rumah “sahabat mata” dengan nenyerahkan Al-Quran Braille ke Rumah Sahabat Mata di Mijen, Kota Semarang.

“Kami berharap pada momen Ramadan ini PSI Jateng bisa lebih dekat dan lebih bermanfaat untuk masyarakat,” kata M Farchan.(HS)

Share This

SE Larangan Mudik Diperpanjang, Polres Kendal Belum Lakukan Penyekatan Di Jalan Tol

Pedagang Nyaris Menyerah, Pasar Bulu Makin Sepi