Polres Blora Gelar Doa Bersama Untuk Prajurit Nanggala 402 Yang Gugur Dalam Bertugas

Perwakilan anggota Polres Blora, seusai apel pagi, berkumpul di Masjid Al Istiqomah Polres Blora, untuk bersama-sama mendoakan prajurit Nanggala 402 yang gugur dalam tugas. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BLORA – Seluruh anggota Polres Blora, Polda Jawa Tengah, pada apel pagi ini, Senin (26/04) berdoa untuk seluruh awak kapal atau prajurit TNI AL yang gugur dalam peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala 402 di Laut Utara Bali, Rabu (21/04).

Wakapolres Kompol Rubiyanto, mengatakan doa bersama sejenak ini sebagai bentuk rasa simpati dan empati anggota Polres Blora, atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 saat melaksanakan tugas.

Seusai apel pagi, perwakilan anggota Polres Blora melakukan doa bersama di Masjid Al Istiqomah Polres Blora.

Wakapolres Blora Kompol Rubi, menyampaikan duka yang mendalam dari Polres Blora.

“Sebagai sesama prajurit dan abdi negara, kami merasa turut prihatin dan berduka atas musibah yang dialami oleh seluruh ABK KRI Nanggala 402, yang saat ini sudah berstatus on eternal patrol.” kata dia, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Kompol Rubiyanto berharap amal ibadah seluruh awak KRI Nanggala 402 diterima di sisi Allah SWT dan mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya. Serta bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Sekali lagi kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Blora turut berduka kepada 53 prajurit TNI AL yang bertugas di KRI Nanggala 402. Semoga semua alam ibadah diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah Swt.” kata Wakapolres. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.