Polda Jateng dan Polres Kendal, Bagi-Bagi Masker di Pasar Pagi Kaliwungu

Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy saat membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Pagi Kaliwungu, Rabu (10/2/2021).

 

HALO KENDAL – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah bersama Polres Kendal, hari ini membagikan 400 masker di Pasar Pagi Kaliwungu, Rabu (10/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubid Binpolmas Polda Jateng, AKBP M Toha beserta rombongan dan Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, didampingi Wakapolres Kendal, Kompol Donny Eko Listiyanto beserta jajaran.

Selain itu, juga diikuti oleh Kapolsek Kaliwungu, AKP Aryanindita Bagasatwika M bersama pesonel.

Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan, pelaksanaan Kegiatan Pembagian Masker di wilayah jajaran Polda Jateng dilaksanakan secara serentak.

“Untuk masker dari Dit Binmas Polda sebanyak 300 buah, dan dari Polres Kendal sebanyak 100 buah. Jumlah total ada 400 buah dalam kegiatan pembagian hari ini. Sasaran tentunya di pusat keramaian masyarakat,” terang Kapolres Kendal.

Menurutnya, giat rutin operasi yustisi dan pembagian masker dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), juga antisipasi peningkatan kasus Covid-19.

“Selain membagikan masker, kita juga memberikan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Sehingga masyarakat juga ikut mendukung upaya mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kendal,” tandas Kapolres Kendal.

Dikatakan, dalam pelibatan organisasi masyarakat dan komunitas masyarakat, kegiatan ini diikuti Pemuda Panca Marga dari Polda, kemudian Banser Kendal dan Senkom dari Sat Binmas Polres Kendal.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.