in

Kolaborasi dengan Hipmi Jateng dan Angkasa Pura I, Premio Group Buka Layanan Valet di Bandara Ahmad Yani

Premio Group Indoensia bersama Hipmi Jateng dan Angkasa Pura I saat lunching jasa valet parking di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang, Senin (6/3/2023).

HALO SEMARANG – Premio Group Indonesia berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jateng dan Angkasa Pura I membuka layanan valet parking di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang.

Direktur Utama Premio Valet Service, Rivan Chriswasta menyebut kerja sama diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada pengguna jasa transportasi pesawat di Bandara Ahmad Yani. Dirinya juga mengatakan kerja sama ini dilakukan guna meningkatkan pelayanan bagi Angkasa Pura I.

“Seperti layanan jasa parkir, dengan pelaksanaan parkir yang dilakukan oleh valet attendant sehingga memberikan kemudahan bagi pengguna jasa parkir,” ujar Rivan dalam peresmian, di Bandara Ahmad Yani, Senin (6/3/2023).

Ia menambahkan kerjasama ini dimulai Senin, 6 Maret 2023 di Podium Premio Group Indonesia area keberangkatan. Tarif untuk pengguna jasa valet dimulai dari Rp 50 ribu.

“Nantinya, masyarakat dapat menikmati layanan dengan tarif untuk Premium Parking Rp 75.000 dan Valet Service Rp 50.000. Untuk Premium parking kami sediakan slot yang ada di depan booth dan untuk valet, attendant akan memarkirkan pada tempat parkir VIP yang sudah disediakan oleh pihak Angkasa Pura I,” katanya.

Ia menyampaikan bahwa Premio tertantang untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat melalui kerjasama bersama Angkasa Pura I.

“Standartnya pasti akan lebih tinggi, namun dengan pengalaman dan latar belakang masing-masing tim, kami siap untuk memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Saat ini Premio Group Indonesia sudah bekerjasama dengan 12 outlet yang beroperasi di dua kota besar yaitu Kota Semarang dan Kota Jakarta dengan mitra bisnis yang bergerak di bidang Resto, Café dan Bar diantaranya Openaire (Semarang) dan Biko Group (Jakarta).

Kerjasama dengan Angkasa Pura I ini memperkuat posisi Premio Group Indonesia sebagai penyedia layanan valet yang mampu bersaing dengan perusahaan penyedia jasa sejenis. (HS-06)

Kapolda Jateng Pastikan Tindak Tegas Oknum Anggotanya yang Terlibat KKN Penerimaan Bintara Polri

Ditinggal Kusir Salat Jumat, Dokar di Semarang Digondol Pencuri