in

HPN 2022, Perkumpulan Wartawan Online Audiensi dengan Dandim Kendal

Rombongan Perkumpulan Wartawan Online Kendal beraudiensi dengan Dandim 0715/Kendal, Letkol Jenry Polii, Rabu (9/2/2022)

HALO KENDAL – Momen Hari Pers Nasional (HPN) 2022 pada tanggal 9 Februari digunakan Perkumpulan Wartawan Online Kabupaten Kendal untuk bersilaturahmi ke Markas Kodim 0715/Kendal, Rabu (9/2/2022).

Rombongan wartawan online diterima langsung oleh Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii.

Dandim menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Perkumpulan Wartawan Online Kabupaten Kendal yang sudah hadir di Makodim Kendal.

Dirinya berharap, dengan kehadiran para pewarta melalui media online di Kabupaten Kendal, bisa menjadi penyeimbang dalam pemberitaan.

“Dengan hadirnya wadah wartawan online di Kabupaten Kendal ini, diharapkan bisa menjaga komitmen dan menjadi wadah pemersatu bagi wartawan online,” ujar Dandim.

Jenry juga meminta kepada seluruh wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Kendal, supaya dapat bersinergi dengan TNI dalam mencegah radikalisme.

“Kami tentunya sangat membutuhkan teman–teman wartawan untuk mensosialisasikan program-program dari TNI. Selain itu, kami meminta bersama-sama menjaga kerukunan di semua lapisan masyarakat,” ungkap Dandim.

Jenry menambahkan, sudah kewajiban dan tugas TNI dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga stabilitas bangsa.

“Di momen Hari Pers Nasional 2022 ini, kami minta agar seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Kendal bisa rukun dan saling menghormati, serta terus menjaga silaturahmi. Selamat HPN tahun 2022,” ungkap Dandim.

Sementara itu, koordinator perkumpulan wartawan online Suroto Anto Saputro berharap, ia dan rekan-rekannya bisa bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh lapisan atau elemen masyarakat Kabupaten Kendal.

“Momen HPN 2022 ini, selain meningkatkan kerukunan, juga saling menghargai dan menghormati sesama profesi wartawan. Kami terbuka untuk dikritik dan diajak berdiskusi bersama demi memberikan informasi yang benar kepada masyarakat,” ungkap Suroto.

Ditambahkan, dirinya bersama rekan-rekan juga siap untuk mendukung dan mewujudkan Kendal yang handal. Sehingga Kendal bisa mendunia.

“Untuk itu, kami berharap kepada Forkompimda dan seluruh Instansi pemerintah, untuk bisa bekerja sama dengan insan pers, dalam membangun Kendal tercinta ini,” pungkas Suroto. (HS-06)

Ganjar Apresiasi LPSK Perhatikan Korban Teror Masa Lalu di Jawa Tengah

Kasus Covid Melonjak, Operasi Yustisi Satpol PP Temukan Masih Ada Masyarakat Abai Prokes di Pasar Tradisional