Diduga Lecehkan Perayaan Nyepi, Admin Akun Ditangkap Polisi di Bali

Foto : Tribratanews.polri.go.id

 

HALO SEMARANG – Polsek Pekutatan, Jembrana, Bali, menangkap admin akun media sosial Facebook Abdilah Pulukan Bali, lantaran yang bersangkutan diduga membuat unggahan yang dianggap melecehkan Hari Raya Nyepi.

Kasubdit V Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali, AKBP I Gusti Ayu Putu Suinaci, mengatakan kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polda Bali, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan. Postingan yang diperkarakan tersebut, saat ini sudah menghilang.

Kepada polisi, seperti dirilis laman resmi Polri,Tribratanews.polri.go.id, pemilik akun FB Abdilah Pulukan Bali tersebut, juga tidak mengakui membuat posting-an itu. Dia mengatakan akun media sosial miliknya itu diretas oleh orang lain.

Postingan dugaan pelecehan terhadap Hari Raya Nyepi tersebut, memang sudah tidak ada. Akun Abdilah Pulukan Bali, terlihat terakhir memperbarui foto profil pada 2 Februari 2021.

“Masih dilakukan pendalaman karena posting-an sudah tidak ada. Nah, kita sedang dalami di-hack atau tidaknya itu,” kata Kasubdit V Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.