Yustisi di Kawasan Pasar, Polsek Banjarharjo Ingatkan Prokes dan Bagikan Masker

Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto, bersama Satpol PP Kecamatan Banjarharjo, melakukan operasi yustisi di pasar tradisional. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BREBES – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan Polsek Banjarharjo, Polres Brebes. Seperti yang dilakukan Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto, ketika bersama Satpol PP Kecamatan Banjarharjo, melakukan operasi yustisi di sejumlah lokasi keramaian.

Para aparat Negara tersebut tersebut juga datang ke pasar-pasar tradisional, untuk mengingatkan pedagang dan pembeli, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk memakai masker secara benar.

Kepada warga mereka juga membagikan lebih kurang 250 masker kepada warga.

Iptu Teguh Iswanto mengatakan bahwa pembagian masker ini, dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid -19 di kecamatan Banjarharo.

“Setiap hari kami bagikan. Kami bersama Satpol PP Kecamatan Banjarharjo nenbagi masker, sekalisgus operasi yustisi di pasar,” kata dia, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dalam kegiatan itu, pihaknya juga memberikan edukasi pentingnya protokol pencegahan penyebaran Covid-19, dengan menggunakan pengeras suara.

Dia mengajak masyarakat untuk selalu disiplin memakai masker,  mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Pelaksanaan PPKM mikro sudah berlangsung. Kami juga menggerakan satgas di beberapa desa, untuk bersama-sama berupaya mencegah Covid -19,” kata dia. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.