Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk Meriahkan Lomba Foto Nasional “YUK LUR DOLAN SEMARANG”

Foto ilustrasi.

 

HALO SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan HUT Pusat Informasi Publik (PIP) Kota Semarang, Semarang Landscape Photographer berkerja sama dengan Diskominfo dan Disbudpar Kota Semarang menggelar Lomba Foto Nasional dengan tema “YUK LUR DOLAN SEMARANG”. Kegiatan dilaksanakan Minggu, 27 Oktober 2019, pukul 08.00 sampai selesai di Gedung Balai Kota, Semarang Jl Pemuda 148 Semarang.

“Area hunting foto objek wisata atau tempat menarik di Kota Semarang. Lomba terbuka untuk umum dan gratis. Pendaftaran melalui bit.ly/lombafotoslp. Syarat dan ketentuan ada pada link pendaftaran,” kata R Dian, ketua panitia Lomba Foto Nasional “YUK LUR DOLAN SEMARANG”, Rabu (9/10/2019).

Panitia juga menyediakan beberapa hadiah menarik, di antaranya Kamera D3500 ditambah uang Rp 3 juta dan filter haida untuk juara. Sementara runner-up akan memperoleh Kamera J5 dan uang Rp 2 juta serta filter haida. Sedangkan untuk pemenang ketiga akan disediakan Kamera B600 dan uang Rp 1 juta ditambah filter haida. Selain itu akan ada pula uang pembinaan bagi peringkat 4 hingga 6.

Saat ini, katanya, sudah ada 400 peserta yang mendaftarkan diri untuk ikut di acara ini. Pihak panitia pun akan membatasi jumlah peserta sampai 500 orang.

“Kami berharap pecinta fotografi dari berbagai daerah untuk ikut memeriahkan lomba ini. Tunjukkan rasa kecintaan pada dunia foto dengan mengabadikan objek wisata di Kota Semarang yang mempunyai beragam keunikan. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor 085225234567,” tandasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang