in

Yoyok Sukawi: Masih Ada 10 Pemain PSIS yang Menjalani Isolasi Mandiri

Yoyok Sukawi.

HALO SEMARANG – Jelang laga menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/2/2022), PSIS masih harus menghadapi masalah internal. Hal itu karena saat ini, masih ada 10 pemain dan 2 ofisial tim PSIS yang menjalani isolasi mandiri terkait penanganan Covid-19 di Bali. Hal itu disampaikan CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Senin (14/2/2022).

“Hingga saat ini masih ada 10 pemain yang manjalani isolasi mandiri. Kami belum bisa memastikan, apakah di laga nanti bisa dimainkan apa tidak. Kami juga harus menunggu hasil swab jelang laga, untuk memastikan siapa saja pemain yang bisa diturunkan di laga lawan Persib nanti,” katanya.

Dikatakan, secara umum pihaknya sangat siap menghadapi laga nanti, meski banyak pemain yang masih menjalani isolasi mandiri perawatan Covid-19. Namun yang belum bisa dipastikan, tentang siapa saja pemain yang bisa diturunkan di laga nanti.

“Total ada 35 pemain yang kami daftarkan di PT LIB untuk mengarungi Liga 1 2022. Jadi secara umum masih banyak pemain yang bisa kami mainkan, saat ada beberapa pemain yang harus isolasi mandiri. Termasuk para pemain muda. Tapi ada satu pemain yang saat ini masih menjalani terapi penyembuhan cedera, yaitu Pratama Arhan,” katanya.

Sementara Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic menjelaskan, setidaknya ada 15 pemain yang siap tampil dan masih menunggu hasil tes PCR dari LIB untuk laga besok melawan Persib Bandung.

Diakui, satu masalah penting masih menghantui tim Mahesa Jenar, yaitu masalah hasil tes PCR pemain jelang laga. Dalam beberapa laga terakhir, beberapa pemain inti memang tak bisa dimainkan karena tertular Covid-19.

“Ini sangat mengganggu persiapan kami. Karena beberapa jam jelang laga, kami belum bisa menentukan siapa pemain yang siap diturunkan karena harus menunggu tes Covid-19,” tegasnya.(HS)

Rumah Nenek Sri Utami yang Sempat Viral karena Roboh Akhirnya Direhab

Berprestasi, 21 Personel Polres Wonosobo Terima Penghargaan