Yoyok Sukawi: Hanya Bruno Silva Yang Belum Ada Kepastian Kapan Datang

Striker PSIS, Bruno Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan PSIS vs Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (14/3/2020).

 

HALO SEMARANG – Dalam waktu dekat pemain asing PSIS akan segera bergabung latihan dalam persiapan lanjutan Liga 1 2020.

Bahkan dua pemain asing PSIS, Wallace Costa dan Flavio Beck Junior mengkonfirmasi akan segera kembali dari negaranya untuk memperkuat PSIS jelang mengarungi lanjutan Liga 1 2020 mulai awal Oktober mendatang.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, jika tak ada kendala soal kesepakatan antara PSIS dengan dua pemain asingnya tersebut.

Wallace akan segera tiba di Semarang setelah menempuh perjalanan dari Brasil.

“Harusnya dia (Wallace) tiba Rabu kalau sesuai jadwal. Tapi memang masih ada kendala pemain asing untuk masuk ke Indonesia,” jelas Yoyok, Selasa (8/9/2020).

“Flavio dari Kroasia, masuk ke Indonesia juga kesulitan. Tapi keduanya berusaha untuk bisa masuk ke Indonesia,” imbuh Yoyok.

Yoyok menambahkan, hingga saat ini hanya Bruno Silva yang masih belum menemui kesepakatan dan kepastian tentang jadwal bergabung dengan tim.

Saat ini pemain berkepala plontos tersebut masih berada di Brasil, karena belum menemui kesepakatan dengan manajemen Mahesa Jenar soal aturan pemotongan gaji sesuai SK dari PSSI.

“Kalau kemungkinan besar, itu sebenarnya semua ikut.
Bruno yang belum, dia belum mengutarakan ikut gabung dengan PSIS untuk Liga 1 2020. Masih belum ada kesepakatan,” katanya.

Jika Wallace dan Flavio tak bisa masuk Indonesia, maka skuad Mahesa Jenar bakal memaksimalkan skuad yang ada.

“Untuk Wallace dan Flavio mereka harusnya bisa segera tiba ke Semarang karena tidak ada masalah secara kesepakatan. Namun kendalanya banyak negara yang melarang warganya masuk ke Indonesia. Maka saat ini mereka berdua masih tertahan,” ucapnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.