in

Yoyok Sukawi Berharap Wakil Jateng di Liga 3 Nasional Berhasil Promosi

Ketua Umum (Ketum) PSSI Jateng, Yoyok Sukawi.

HALO SEMARANG – Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, AS Sukawijaya berharap klub-klub Liga 3 dari Jawa Tengah yang berlaga di Liga 3 Nasional berhasil promosi naik kasta ke Liga 2.

Menurut pria yang kerap disapa Yoyok Sukawi ini, sudah saatnya Jawa Tengah memiliki wakil lebih banyak di kancah Liga 2.

“Liga 3 Nasional telah dimulai. Atas nama pribadi dan Asprov PSSI Jateng, tentu kami berharap supaya Persipa Pati, Persebi Boyolali, dan Persak Kebumen bisa promosi ke Liga 2. Ayo sama-sama buktikan kalau sepak bola di Jawa Tengah terus berkembang dan semakin banyak wakil di kompetisi profesional seperti Liga 2 dan Liga 1 nantinya,” ujar Yoyok Sukawi di sela-sela kesibukannya di Jakarta pada Selasa (8/2/2022).

Saat ini, tiga tim wakil Jateng sudah melangsungkan partai perdana di Liga 3 Nasional. Dua wakil Jateng yakni Persipa dan Persebi berhasil memetik kemenangan di laga perdana setelah Persipa berhasil mencukur UMS dengan skor 3-0 di Stadion Kebondalem, Kendal.

Sementara Persebi berhasil menang 2-0 atas Persitoli di Stadion Brawijaya, Kediri. Hasil kurang bagus hanya didapat oleh Persak yang dikalahkan PS Palembang di Stadion Kebondalem, Kendal.

Menanggapi hasil di laga perdana, Yoyok Sukawi meminta Persipa dan Persebi untuk tidak cepat puas. Sementara Persak diharapkan Yoyok Sukawi untuk dapat bangkit dan menang dalam laga-laga selanjutnya.

“Pertandingan pertama sudah selesai. Persipa dan Persebi tetap fokus ya. Jangan cepat puas. Masih ada pertandingan lain. Sementara Persak ayo bangkit, kesempatan masih ada dan semoga di laga selanjutnya semua wakil Jateng bisa menang,” pungkas Yoyok Sukawi.(HS)

Perubahan Alat Kelengkapan Diharapkan Tingkatkan Kinerja DPRD Kendal

Kurang dari Sepekan, Kasus Covid-19 di Kendal Melonjak Jadi 131 Kasus