in

Yoyok Sukawi: Alhamdulillah Liga 3 Jateng Berjalan Lancar

Pelaksana Tugas Ketua Umum Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi bersama topskor Liga 3 Jateng, Tri Handoko (Persipa Pati).

HALO SPORT – Gelaran kompetisi Liga 3 Jawa Tengah telah selesai dilaksanakan dengan ditandai keberhasilan Persipa Pati merebut juara pada partai puncak di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Rabu (15/12/2021) sore.

Laskar Saridin berhasil menuntaskan pertandingan final dengan mengalahkan Persebi Boyolali lima gol tanpa balas.

Usai pertandingan final, Pelaksana Tugas Ketua Umum Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi mengungkapkan, bahwa Liga 3 di Jawa Tengah berjalan dengan cukup baik dan lancar.

Ia pun mengucapkan syukur dan memberi apresiasi kepada segenap pengurus, panitia dari Asprov PSSI Jateng serta klub-klub peserta.

Alhamdulillah kompetisi Liga 3 Jateng telah berjalan dengan lancar, menarik, dan sportif. Terima kasih kepada pengurus, panitia, dan kesekjenan dari Asprov PSSI Jateng yang telah bekerja keras sejak awal kompetisi hingga partai puncak sore tadi,” ujar Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi juga mengucapkan selamat kepada Persipa Pati yang berhasil menjadi juara pada kompetisi Liga 3 Jateng.

“Selamat ya untuk Persipa yang berhasil jadi juara. Untuk Persebi juga selamat ya sudah sampai runner up dan nantinya mewakili Jateng di tingkat nasional sembari menunggu jatah dari Jateng berapa yang akan berlaga di tingkat nasional,” sambung Yoyok Sukawi.

Pria yang juga anggota Exco PSSI ini berharap, di kompetisi musim ini kembali ada perwakilan Jateng yang promosi ke Liga 2 seperti kompetisi Liga 3 tahun 2019 lalu.

“Terakhir Liga 3 berlangsung kan ada Persijap dan Persekat yang promosi mewakili Jateng. Harapannya di tahun ini juga sama, ada wakil Jateng lagi yang promosi ke Liga 2 supaya sepak bola di Jateng ke depannya lebih diperhitungkan di tingkat nasional,” pungkas Yoyok Sukawi.(HS)

Peluang Pelatih Baru Bersinar

Jelang Nataru, Polsek Gajahmungkur Patroli Lakukan Pengecekan Pada Gereja