in

Yayasan Wakaf Selamat Rahayu, Berikan Apresiasi Kepada Mahasiswa dan Santri Berprestasi

Para mahasiswa berprestasi dari UNISS menerima uang pembinaan dari Yayasan Wakaf Selamat Rahayu.

 

HALO KENDAL – Yayasan Wakaf Selamat Rahayu, sangat mengapresiasi prestasi mahasiswa dan santri, yang mampu meraih prestasi baik di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten, di tengah masa pandemi Covid-19.

Pembina Yayasan Wakaf Selamat Rahayu, Sri Idayanti mengatakan, apresiasi yang diberikan berupa uang pembinaan, sebagai bentuk terima kasih kepada puluhan mahasiswa dan santri atas prestasi yang diraih.

“Dengan diberikannya uang pembinaan ini, Yayasan berharap daya saing untuk berprestasi para mahasiswa dan santri menjadi tinggi, dan ke depan akan banyak lagi mahasiswa dan santri yang meraih prestasi sesuai bakat dan minat mereka masing masing,” ungkap Sri Idayanti, Senin (25/1/2021).

Dikatakan, Yayasan Wakaf Selamat Rahayu, merupakan yayasan yang bergerak di dunia pendidikan. Yayasan ini didirikan oleh Slamet Soemadyo pada tahun 1992, dan menaungi lembaga pendidikan dari tingkat SMP sampai Perguruan Tinggi.

Menurutnya, Yayasan Wakaf Selamat Rahayu menaungi lembaga pendidikan di dua tempat. Baik di Kendal maupun di Kabupaten Batang.

“Untuk yang di Kendal berlokasi di Jalan Raya Soekarno Hatta KM 03 Patebon, Kendal. Meliputi SMP Pondok Modern Selamat, SMP Unggulan Pondok Modern Selamat, SMA Pondok Modern Selamat, SMA Unggulan Pondok Modern Selamat, dan Universitas Selamat Sri (UNISS),” jelas Sri Idayanti.

Sedangkan yang berlokasi di Jalan Raya Semarang – Batang KM 14 Subah, Batang, meliputi SMP Pondok Modern Selamat, SMA Pondok Modern Selamat dan juga Universitas Selamat Sri (UNISS).

Sri Idayanti berharap, prestasi yang didapat diharapkan dapat dikembangkan dan bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara.

Dikatakan, apresiasi yang diberikan berupa uang pembinaan sebagai bentuk terima kasih kepada mahasiswa atas prestasi yang diraih.

“Prestasi yang didapat tentunya tidak lepas dari motivasi dan arahan dari bapak pendiri serta pembina yayasan. Dalam hal ini Hj Rahayuningsih yang selalu mensupport mahasiswa untuk berlomba meraih prestasi,” imbuh Sri Idayanti.

Salah satu mahasiswa peraih juara nasional Lomba Pidato Bahasa Inggris, Anathul Mualifah mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh yayasan kepada dirinya dan teman temanya.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak dan ibu dosen, serta orang tua kami. Atas perhatian dan dukunganya selama ini,” ungkapnya.

Senada diungkapkan salah satu santri peraih juara satu nasional Lomba Fotography, Muhamad Fery Ardiansyah. Dia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh yayasan kepada dirinya.(HS)

Share This

Kota Semarang Peroleh Tambahan 1.600 Dosis Vaksin Tahap Pertama 

Atasi Persoalan Banjir Musiman, Dewan Dorong Penyodetan Aliran atau Normalisasi Kali Babon