in

Yayasan Pengusaha Peduli NKRI Bersama Kodim 0703/Cilacap Bagikan Ratusan Paket Beras

Kodim 0703/Cilacap dan Yayasan Pengusaha Peduli NKRI membagikan sembako kepada warga kurang mampu, di Makodim 0703/Cilacap. (Foto : Cilacapkab.go.id)

 

HALO CILACAP – Kodim 0703/Cilacap, bekerja sama dengan Yayasan Pengusaha Peduli NKRI, membagikan ratusan paket beras untuk warga terdampak pandemi Covid-19 di Cilacap, Rabu (30/6). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu selama pandemi Covid-19.

Total beras yang dibagikan kepada warga, sebanyak 10 ton. Pembagiannya pun sudah diatur sedemikian rupa agar tidak menimbulkan kerumunan.

Masing-masing warga yang mendapat bantuan, sebelumnya sudah mendapat kupon, dan kemudian datang ke Makodim 0703/Cilacap untuk menukarnya dengan beras. Mereka juga wajib datang sesuai jadwal yang telah ditetapkan, agar tidak terjadi kerumunan.

“Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19,” kata Pasiter Kapten Inf Saidin, seperti dirilis Cilacap.go.id.

Perwakilan Yayasan Pengusaha Peduli NKRI, Gunawan mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan kali ketiga, setelah dia kegiatan sebelumnya dilaksanakan di SMK Bina Bhakti.

“Setiap kali pembagian, kita membagikan 10 ton beras. Harapannya bantuan ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan juga yang terdampak Covid-19,” kata dia. (HS-08)

Share This

Jam Malam Mulai Diberlakukan di Pemalang

Polda Jateng Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual, Ini Yang Disampaikan Kapolda