Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Wuih, Diogo Campos Tolak Tawaran PSIS

Diego Campos saat masih membela Persebaya. (Foto dokumen Instagram @officialpersebaya).

 

 

HALO SEMARANG – Galandang asing incaran PSIS, Diego Campos dipastikan menolak tawaran dari klub asal Semarang ini.
CEO PSIS, Yoyok Sukawi menerangkan, penawaran PSIS kepada playmaker asal Brasil, Diogo Campos ditolak. Hal itu diungkapkan pria yang juga sebagai anggota DPR RI itu, Kamis (2/1/2020).

“Diogo Campos menolak penawaran kami. Isunya, dia menuju ke klub Malaysia,” katanya.

Selain Diogo Campos, PSIS juga dirumorkan sedang mengincar Flavio Beck Junior dan Vanderlei Fransisco eks-Semen Padang. Namun prioritas pertama memang Diego Campos. Hal itu karena penampilan apik sang pemain saat membela Persebaya di putaran kedua Liga 1 2020. Bergabung bersama Persebaya Surabaya, Diogo Campos mengukir tujuh gol dan tiga asistensi.

“Mungkin ditolak karena nilanya. Kami tahu penawaran dari klub asal Malaysia lebih tinggi dari klub Indonesia,” imbuh Yoyok.

Sementara General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto menerangkan, sebelumnya pelatih PSIS, Dragan Djukanovic memang merekomendasikan tiga nama pemain asing untuk mengisi slot satu pemain asing tersisa. Selain Diego Campos, Dragan juga meminati Flavio Beck Junior dan Vanderlei Fransisco.

“Kami juga ada beberapa alternatif untuk pemain asing. Jadi nanti menunggu perkembangan negosisasi dengan pemain asing incaran. Kami juga menyodorkan alternatif lain untuk mengisi slot pemain asibg kepada jajaran pelatih. Siapa yang disetujui, akan kami tindaklanjuti dengan penawaran,” katanya.

Sementara usai resmi memperpanjang gelandang berlabel Timnas, Septian David Maulana, PSIS dipastikan melepas Bayu Nugroho, Kamis (2/1/2019). Bayu kemungkinan akan berlabuh ke Persebaya Surabaya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang