Wiyanti Menangkan Hadiah Utama Undian Hadiah Kredit PLO Bank Jateng Cabang Banjarnegara

Bupati Banjarnogoro, Budhi Sarwono saat mengambil undian hadiah Kredit PLO Bank Jateng Cabang Banjarnegarapada Senin, (31/8/2020) di Kantor Bupati Banjarnegara.

 

HALO BANJARNEGARA – Dalam rangka ekspansi kredit PLO, Bank Jateng Cabang Banjarnegara menyelenggarakan undian berhadiah untuk calon nasabah yang mengambil kredit untuk periode bulan Juni hingga Agustus 2020.

Hadiah utama undian kredit PLO ini terdiri dari sepeda motor, TV 32”, lemari es, mesin cuci dan sepeda gunung, yang diundi pada Senin, (31/8/2020) di Kantor Bupati Banjarnegara.

Menurut Pemimpin Cabang Banjarnegara, Yuli Prabowo, selain menyelenggarakan program undian, Bank Jateng Cabang Banjarnegara juga melaksanakan kegiatan gowes setiap hari Jumat dengan sasaran dinas/instansi yang terlewati oleh peserta gowes.

“Kegiatan gowes ini menjadi kegiatan rutin kami, dalam rangka meningkatkan ekspansi kredit PLO, selain program hadiah yang kami promosikan,” ungkap Yuli baru-baru ini.

Pengundian dilakukan oleh Bupati Banjarnegara, Dandim 0704 Banjarnegara, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjarnegara dan Pemimpin Cabang Banjarnegara.

“Program ini sangat menarik dan tentunya bisa meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Banjarnegara secara signifikan,” kata Bupati Banjarnogoro, Budhi Sarwono.

Dari hasil pengundian tersebut diperoleh daftar para pemenang, yakni hadiah sepeda motor dimenangkan oleh Wiyanti dari Cabang Pembantu Wanadad, kemudian hadiah TV 32” dimenangkan oleh Wisnu Hari Tamtomo dari Cabang Banjarnegara.

Sedangkan lemari es dimenangkan oleh Sudaryanto dari Cabang Banjarnegara, hadiah mesin cuci dimenangkan oleh Jarwanto dari Cabang Banjarnegara, dan sepeda gunung dimenangkan oleh Dudi Irfani dari Cabang Banjarnegara.

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono menyampaikan ucapan selamat kepada semua pemenang.

“Semoga bermanfaat dan mampu menjadi stimulan bagi calon nasabah lain untuk mengambil kredit PLO Bank Jateng,” ungkapnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.