in

Warung Nasi Kapau Uda Uni Konsisten Gelar Jumat Berkah

Karyawan Warung Nasi Kapau Uda Uni menyerahkan nasi boks program Jumat Berkah/dok

HALO SEMARANG – Untung Shofa Maulana, pengelola Warung Nasi Kapau Uda Uni, menyatakan pihaknya konsisten menggelar program Jumat Berkah.

Program Jumat Berkah adalah menjual nasi boks yang aslinya berharga Rp 25 ribu menjadi Rp 20 ribu.

Warung Nasi Kapau Uda Uni berlokasi di Jl Jati Raya Indah K1 Banyumanik, Semarang.

Shofa menambahkan program Jumat Berkah sudah dimulai pada 12, 19, 26 Januari, dan 2 Februari 2024.

’’Kami menyalurkan program Jumat Berkah ini ke daerah Banyumanik dan sekitar. Alhamdulillah sambutannya positif,’’ ujar Shofa, Senin (5/2/2024).

Dia dan rekan-rekannya siap meneruskan program Jumat Berkah.

Lewat Jumat Berkah sasarannya bisa ganda, yakni memperkenalkan Warung Nasi Kapau Uda Uni dan menambah pemasukan mingguan.

Nasi Kapau Uda Uni telah dibuka sejak 10 Januari 2024. Nasi Kapau Uda Uni terlahir dengan latar belakang founder yang memiliki pengalaman jatuh bangun dalam merintis bisnis kuliner.

Nasi Kapau Uda Uni dikelola duet Dedi Jurpriadi yang asli dari Bukittinggi, Sumbar, dan Shofa asal Semarang.

Menurut Shofa, Nasi Kapau Uda Uni mencoba meraih peluang yang belum pernah dicoba oleh brand-brand lain dan selalu berusaha untuk memiliki nilai tambah dalam persaingan industri kuliner warung padang.

’’Kami hadir dengan konsep kuliner makanan siap saji. Nasi Kapau Uda Uni menghadirkan modern mix culture dengan tetap mempertahankan ciri khas atau keotentikan Nasi Kapau,’’ jelasnya.

Nasi Kapau Uda Uni menggunakan sistem syariah/bersyirkah yang melibatkan pengelola, investor, dan karyawan dalam operasional kerjanya.

Misi Nasi Kapau Uda Uni adalah menjadi Restoran Kapau Minang yang tersebar dan tersebar di pelosok Nusantara hingga dunia. Menurut Shofa, Nasi Kapau termasuk dalam golongan comfort food atau makanan sejuta umat, yang hari ini kita berkuliner dan esok harinya jika kita mengulang kuliner maka akan masih terasa nikmat di lidah.

Nasi Kapau Uda Uni selalu menyajikan masakan yang baru/fresh setiap hari, karena memang mengedepankan kualitas makanan.(HS)

Turnamen Bola Voli Piala Gubernur 2024 Disambut Antusiasme Warga

Anies Puji Kelezatan Kuliner Lunpia Cik Me Me Semarang, Yakin Bakal Dikenal Dunia