in

Warga Weleri Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos

foto ilustrasi.

HALO KENDAL – Warga Desa Weleri Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal digegerkan dengan kejadian orang diduga gantung diri di salah satu kamar kontrakan di Gang Jatisari RT 02/RW.06 Dusun Pandansari, Desa Weleri, Senin (14/3/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan laporan Kanit Reskrim Polsek Weleri, IPTU Efendi Y, korban ditemukan di dalam kamar kontrakan milik Nunuk Maslicha yang beralamat di Gang Jatisari RT 02/RW 06 Dusun Pandansari, Desa Weleri, Kecamatan Weleri.

“Identitas korban diketahui bernama Wahyu Supriyadi, usia 31 tahun, pekerjaan wiraswasta, warga Dukuh Diwak RT 02 RW 03 Desa Sumberagung, Kecamatan Weleri,” terang Kanit Reskrim dalam laporannya.

Dijelaskan, pelapor Mujianto selaku penjaga kontrakan merasa curiga dengan kondisi kamar yang dihuni oleh korban. Karena sejak semalam kamar kontrakan yang dihuni korban dalam keadaan terkunci dan lampunya dalam keadaan mati.

“Kemudian pelapor berinisiatif untuk membuka kamar kontrakan korban dengan menggunakan kunci duplikat kamar tersebut,” jelas IPTU Efendi.

Setelah kamar berhasil dibuka oleh pelapor dengan menggunakan kunci duplikat, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi gantung diri.

Kanit Reskrim menambahkan, korban diduga gantung diri dengan menggunakan tali tambang warna biru dengan panjang kurang lebih 3,5 meter yang diikatkan di rangka baja ringan dengan ketinggian 3,2 meter.

“Kemudian pelapor memberitahukan kejadian tersebut ke saksi Achmad Taufik dan saksi Nunuk Maslicha selaku pengelola kontrakan tersebut, yang selanjutnya melaporkan kejadian ke Polsek Weleri,” imbuh IPTU Efendi.

Berdasarkan keterangan dari tim Medis dari Puskesmas Weleri 2, menerangkan bahwa benar korban meninggal dunia karena gantung diri.

“Dengan ciri-ciri, lidah korban menjulur keluar dan dari kemaluannya mengeluarkan sperma. Barang bukti, satu buah tali tambang dengan ukuran panjang lebih kurang 3,5 meter,” pungkas IPTU Efendi.(HS)

Pemkot Semarang Berhasil Tekan Laju Pertumbuhan Penduduk

Pandemi Makin Terkendali, Sektor Pariwisata Diharapkan Segera Bangkit