Warga Tersono Diajak Terapkan 3 M Saat Beraktivitas

Kapolsek Tersono Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi,  menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah Shalat Jumat di Masjid Nurul Huda Desa Tegalombo, Kecamatan Tersono,Kabupaten Batang. (Foto : Batangkab.go.id)

 

HALO BATANG – Masyarakat diminta untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong dan informasi yang tidak jelas kebenarannya.

“Agar tidak mudah menerima ajakan atau terpancing isu sara, berita hoaks (bohong) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” kata Kapolsek Tersono Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi,  kepada para jamaah Shalat Jumat di Masjid Nurul Huda DesaTegalombo, Kecamatan Tersono,Kabupaten Batang, Jumat (30/10).

Kehadirannya di tempat itu bersama jajarannya, adalah dalam rangka Safari Jumat yang rutin digelar. Selain itu dengan kehadiran para anggota Polri yang berbaur dengan masyarakat, sekaligus juga untuk memberi rasa aman.

Kecamatan Tersono termasuk dalam zona merah. Oleh karena itu dia juga mengajak jamaah Salat Jumat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya menekan peyebaran Covid-19.

Diharapkan, warga selalu menerapkan pola 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir.

“Hal ini bagian ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata dia. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.