in

Warga Semarang Tengah Ditemukan Meninggal Dunia Usai Jatuh Dari Atap

Foto ilustrasi kecelakaan.

 

HALO SEMARANG – Priya Aristiya (38) warga kampung Grobogan RT 2 RW 3, Kelurahan Pandansari, Kecamatan Semarang Tengah ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya dengan luka parah di kepala pada Jumat (24/9/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Penyebab kematiannya karena korban terjatuh dari atap dan diduga kepala korban langsung menghantam lantai. Terlihat di lokasi, kepala korban banyak mengeluarkan darah dan atap rumah korban jatuh berserakan.

Korban pertama kali diketahui, ketika tetangganya bernama Erma sedang melintas di depan rumahnya. Karena mendengar suara bising dari televisi, ia langsung menuju ke kediaman korban dengan maksud mengingatkannya.

“Saat mau mendekat saya lihat ada cairan merah di lantai. Karena takut kemudian memanggil warga untuk bantu ngecek,” ujarnya.

“Warga mendatangi rumahnya dan membuka pintu. Lalu melihat korban dalam kondisi tergeletak di lantai dengan bersimbah darah,” tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Semarang Tengah, Iptu Bambang mengatakan, korban diduga terjatuh saat sedang memperbaiki atap rumahnya.

Pada saat kejadian, rumah korban dalam keadaan sepi di mana istri korban sedang hamil dan pulang ke kampung halamannya yang berada di Salatiga.

“Menurut warga, saat ini istrinya hamil dan pulang kampung. Pas rumah kosong, mau diperbaiki mungkin setelah melahirkan mau balik situ lagi,” tuturnya.

Tim Inafis Polrestabes Semarang juga telah memeriksa keadaan korban dan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Proses evakuasi dibantu oleh jajaran Tim Relawan Hebat Semarang

pihak keluarga menerima kejadian ini dengan iklas dan membuat surat pernyataan bahwa insiden ini adalah sebuah kehendak dari yang maha kuasa. Selanjutnya, korban di bawa ke Salatiga untuk proses pemakaman.(HS)

Share This

Pantau PTM TPQ di Kendal, Ini Pesan Kakanwil Kemenag Jawa Tengah

Tak Banyak Yang Tahu, Akar Siwalan Dapat Dimanfaatkan untuk Wedang Rempah