in

Warga Klaten, Ayo Beri Like pada Youtube Muhammad Zuhri dan Muhammad Rosyid

Foto : Klatenkab.go.id

 

HALO KLATEN  – Dua penyuluh agama asal Klaten, Muhammad Zuhri dari penyuluh agama kategori PNS dan Muhammad Rosyid penyuluh agama kategori non PNS,  berharap masyarakat beramai-ramai memberi like, pada akun Youtube mereka.

Notifikasi like ini akan menjadi salah satu yang dinilai oleh juri, dalam ajang Pemilihan Penyuluh Agama Teladan Tingkat Jawa Tengah 2021.

Video YouTube Muhammad Rosyid di tautan https://youtu.be/qgzdFrYb7mw, adapun Muhammad Zuhri di tautan https://youtu.be/Lxo7wRlrJpo

Muhammad Zuhri, mengambil isu sosial yakni “Membangun Nilai Spiritual itas dan Moralitas Pada Musisi Jalanan Putra Pangestu di Kabupaten Klaten. Adapun Muhammad Rosyid, mengambil tema GPS Kehidupan, Sregep Ngaji Rezeki Banyu Mili.

Kepala Kementerian Agama Klaten, Anif Sholikin mengatakan pemilihan penyuluh ini untuk memotret kegiatan petugas di lapangan. Harapan nya ada inovasi dalam penyuluhan khusus nya di masa pandemi.

“Penyuluhan agama di masa pandemi menjadi tantangan. Para penyuluh penting menggunakan teknologi informasi dalam berdakwah. Hari ini kami akan memilih 2 penyuluh terbaik dari 7 peserta yang layak diseleksi untuk diusulkan maju ke tingkat Jawa Tengah,” kata dia, seperti dirilis Klatenkab.go.id. (HS-08)

Share This

Kasus Covid-19 di Klaten Masih Tinggi, Warga Diminta Taat Protokol Kesehatan

Malam Minggu, Bupati Yuni Sidak Protokol Kesehatan Dan Lakukan Swab Acak