in

Warga Kabupaten Semarang Dapat Undian Umrah dari Bukber di Hotel Aruss

Undian paket umrah bagi tamu buka bersama di Hotel Aruss Kota Semarang.

HALO SEMARANG – Reza Purwa Aji Setiya, warga Kabupaten Semarang mendapat hadiah utama yakni Umrah dari undian tamu buka bersama (bukber) di Hotel Aruss Kota Semarang.

Pengundian dilakukan pada Jumat (5/5/2023) sore dengan disaksikan langsung oleh para sponsor dan awak media. Sebelum diundi, manajemen Hotel Aruss memperlihatkan bahwa kotak kupon undi dalam keadaan segel.

Reza Purwa merupakan orang kedua yang diundi setelah orang pertama tak merespon tiga kali saat dikonfirmasi. Reza yang saat itu dikonfirmasi tak menyangka, respon cepenya ternyata mendapatkan hadiah paket umrah.

“speechless, kaget ada yang telfon ternyata menang undian,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Dirinya mengaku berbuka puasa di Hotel Aruss karena tertarik dengan menu yang disajikan. Ia menganggap undian umrah sebagai bonus saja dan tidak berharap lebih.

Ia berharap Hotel Aruss dan para sponsor bisa terus sukses dalam bisnis. Tak hanya itu, kejutan lain juga diharapkan ada di event-event selanjutnya.

Sementara itu, General Manager Hotel Aruss Semarang, Sendek Prawinko berharap paket umroh ini dapat bermanfaat bagi pemenang. Seperti filosofi Aruss sebagai air sumber kehidupan yang mampu mengalirkan manfaat untuk banyak orang, baik itu karyawan, pemilik, dan terutama para tamu hotel.

Tercatat sekitar 5.000 kupon undian terkumpul selama periode Ramadan tahun ini. Di periode lebaran dan mudik tanggal 21 – 30 April 2023 ini Hotel Aruss Semarang juga mencatat tingkat hunian rata-rata mencapai 83,81 persen dengan rata-rata harga kamar Rp. 901.279,00,” imbuhnya.

Disisi lain, Joko Suratno, Direktur Operasional Dewangga Haji dan Umrah Semarang mengaku senang bisa bekerja sama dengan Hotel Aruss. Pihaknya memastikan, paket umrah yang telah didapat tanpa dipungut biaya apapun.

“Memberikan sponsor satu paket umrah untuk satu orang sudah komplit perlengkapan berangkat dari Semarang sampai kembali. Kita bebaskan kepada pemenang undi kita punya paket setiap bulan kita punya paket keberangkatan umrah di musim baru nanti yaitu mulai setelah haji di Agustus silahkan nanti bisa memilih tanggal berapa sampai Desember boleh saja,” imbuhnya. (HS-06)

Kapolri Sebut Sinergitas TNI dan Polri Jadi Kunci Sukses Pengamanan KTT ASEAN

Resmikan Posko Pande Giling, Ganjar: Di Sinilah Penindasan dan Ketidakadilan Kita Lawan!