in

Wardah Serahkan 230 Hand Gel Ke Masjid USM

Perusahaan kosmetik Muslimah terkemuka “Wardah Cosmetics” memberikan bantuan donasi 230 hand gel kepada Masjid Baitur Rasyid Kampus Universitas Semarang (USM), Sabtu (8/5/2021).

 

HALO SEMARANG – Perusahaan kosmetik Muslimah terkemuka “Wardah Cosmetics” memberikan bantuan donasi 230 hand gel kepada Masjid Baitur Rasyid Kampus Universitas Semarang (USM), Sabtu (8/5/2021).

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Wardah Cosmetics, Guruh Sandi Mulyajaya kepada imam masjid Baitur Rasyid USM, Saiful Hadi MKom di Aula Masjid.

Menurut Saiful program ini sangat baik karena bisa membantu masjid-masjid dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19.

“Program donasi dari Wardah Cosmetics ini sangat baik dan kami sangat mengapresiasi karena program ini membantu pemerintah melalui masjid-masjid dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19 melalui donasi hand gel,” ungkap Saiful.

“Ini bagian dari ajaran Nabi karena kita diperintahkan untuk senantiasa menjaga kebersihan. Dengan memakai hand gel ini kita diharapkan tangan kita bersih steril bebas dari kuman dan virus,” tambahnya.

Sementara Guruh mengatakan, bantuan ini merupakan program dari Wardah Cosmetics berkaitan dengan campaign Wardah #LangkahBaikmuBerarti selama bulan Ramadan.

“Wardah ingin mengajak Paragonian semua untuk dapat berbuat baik, tidak peduli sekecil apa pun itu akan tetap bermakna bagi orang lain. Bersamaan dengan campaign ini Wardah juga turut mengajak seluruh Paragonian dalam #LangkahBaikParagonian untuk berkolaborasi dengan masjid sekitar dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Guruh.

“Wardah memberikan sejumlah hand gel sebagai program CSR untuk masyarakat melalui masjid yang kemudian diserahkan pada jamaah yang berinfaq dan uang infaq masuk ke masjid. Harapannya kolaborasi ini membentuk semangat bersama melakukan langkah baik dan sebagai ikhtiar untuk saling jaga dalam kondisi pandemi,” tambahnya.

Guruh menambahkan, masyarakat diharapkan bersama-sama mendukung program tersebut dengan mencari dan melakukan dealing dengan masjid.

“Target masjid terdiri dari Masjid Besar (masjid raya/besar di kota), Masjid Sedang (masjid di area kecamatan), dan Masjid Kecil (masjid di area kelurahan) termasuk MAJT, masjid Baiturrahman dan Masjid Agung Kauman Semarang sudah kita berikan donasi hand gel,” katanya.(HS)

Share This

13 ABK Kapal Asing Positif, Ganjar: Langkah Penanganan Sudah Dilakukan, Kita Masih Tunggu Hasil Tes Genome

Kendal Jadi Pilot Project Percepatan Penurunan Stunting