Wanita Ini Menangis dan Sujud Syukur Usai Motornya Yang Hilang Ditemukan

Indah Novitasari (23) warga Semarang Utara ini menangis dan bersujud syukur di Mapolsek Semarang Tengah usai motor kesayanganya ditemukan Selasa (4/5/2021).

 

HALO SEMARANG – Seorang wanita bernama Indah Novitasari (23) warga Semarang Utara ini menangis dan bersujud syukur di Mapolsek Semarang Tengah setelah motor kesayangannya yang sebelumnya hilang di tempat kerjanya, telah ditemukan oleh kepolisian.

“Motor ini langsung kita serahkan ke pemiliknya, tanpa ada biaya sepeserpun. Motor ini juga untuk kerja sehari-hari mencari nafkah,” ungkap Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Gali Atmajaya, Selasa (4/5/2021).

Motor milik korban adalah Honda Beat, bernopol H-4434-GF sebelumnya diduga hilang dicuri saat terparkir di halaman Alfamart, Jalan Ahmad Dalan, sekitaran RS Telogorejo, Sabtu, (17/4/2021) sekitar pukul 07.30.

“Saat ditinggal beraktivitas, motornya sudah tidak ada di tempat parkir. Ini masih kita dalami, masih dalam lidik, untuk ungkap pelakunya,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke kantor polisi. Polisi pun akhirnya mendalami kasus dugaan pencurian tersebut. Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, polisi mendapati informasi adanya motor dengan ciri-ciri sama yang terparkir di halaman Masjid Baiturrahman, Sabtu (1/5/2021).

“Kita mendapat informasi ada sepeda motor yang terparkir sudah berhari-hari. Kemudian kita cek, nomor rangka, mesin, benar. Sesuai dengan yang dilaporkan korban,” katanya.

Selanjutnya, temuan ini langsung dilaporkan terhadap korban untuk dilakukan pengambilan dengan membawa kelengkapan surat-surat. Saat ini, pelaporan kasus pencurian ini masih dilakukan penanganan Polsek Semarang Tengah.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.