in

Wanita Hamil 8 Bulan Meninggal Dunia Di Kamar Kos

Foto ilustrasi police line.

 

HALO SEMARANG – Seorang wanita ditemukan meninggal dunia dalam keadaan hamil delapan bulan di kamar DJ Kost Jalan Condrokusumo RT 8 RW 5, Kelurahan Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jumat (20/8/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Korban diketahui bernama Solvi Ayu Nugraha (23) warga Blora. Jasad korban ditemukan dalam keadaan terlentang serta mengeluarkan cairan dari dalam mulut dan tubuh yang sudah kaku.

Diketahui, korban sudah menetap selama tiga bulan bersama kekasihnya yang bernama Agung Dwi Saputro (18) warga Surakarta.

Saksi mata Anggito (19) menerangkan, saat ini kekasih korban sudah diamankan oleh pihak kepolisian guna melakukan proses penyelidikan penyebab korban meninggal.

“Agung ditahan (diamankan) oleh petugas kepolisian sekitar pukul 15.00,” katanya kepada halosemarang.id di lokasi kejadian.

Sebelumnya, kekasih korban sempat panik dan memanggilnya untuk meminta pertolongan memeriksa kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri.

Setelah ia masuk untuk memeriksa, lanjut dia, wajah korban terlihat sudah menghitam dan mengeluarkan cairan dari dalam mulutnya.

“Saat itu saya hendak pergi Jumatan. Terus dipanggil cowoknya (Agung) minta tolong, mas ini mbaknya kok wajahnya item semua. Terus saya lihat ini sudah enggak ada (meninggal),” ujarnya.

Usai melihat hal itu, ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat yang selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Anggito menambahkan, pada Kamis (19/8/2021) korban terlihat seperti orang kesakitan dengan napas yang sangat berat. Sebelumnya, kata dia, dirinya juga sempat menemukan bercak darah di dalam kamar mandi yang diduga berasal dari korban.

“Pas di kamar mandi saya ada sempet ketemu sama darah. Korban masuk di sini sudah dalam posisi hamil cuma tidak mau ngaku,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dina Novitasari menjelaskan, adanya penemuan jasad perempuan tersebut masih dalam pengembangan oleh Satreskrim Polrestabes Semarang.

“Pemeriksaan sementara dari puskesmas karena sakit namun masih didalami lagi. Selanjutnya ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Semarang,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Dalam pantauan, jenazah sudah dievakuasi ke RSUP Kariadi sekitar pukul 18.00 WIB guna penyelidikan lebih lanjut dari pihak kepolisian.(HS)

Share This

Pahami Masalah, Mahasiswi KKN UIN Walisongo Adakan Bimbingan Belajar

Tunjukkan Diri sebagai Petarung Paling Seram