Wanita Di Gunungpati Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Keadaan Leher dan Wajah Lebam

Proses evakuasi korban meninggal dunia di kamar rumahnya di Jatirejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Kamis (18/3/2021).

 

HALO SEMARANG – Seorang wanita bernisial W (34) ditemukan meninggal dunia di kamarnya dengan keadaan leher mengalami bekas cekikan dan wajah lebam di Kelurahan Jatirejo, Kecamatan Gunungpati Kota Semarang, Kamis (18/3/2021) sekira pukul 12.30.

Wanita tersebut ditemukan oleh ibu kandungnya yang hendak membangunkan korban untuk kerja pada pukul 13.00 di salah satu pabrik kabel di Kota Semarang.

Wasis (54) seorang saksi mata yang juga pamannya mengatakan, sebelum ditemukan meningga wanita tersebut diduga bertemu dengan mantan suaminya yang sebelumnya sudah berkunjung kerumah tersebut.

Dia menambahkan, setelah pergi dari rumah tersebut, mantan suami korban langsung pergi menggunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi seperti layaknya orang kabur.

“Tadi dia langsung pergi naik honda beat dengan kecepatan tinggi, kayaknya ke arah rumah tinggalnya sendiri di daerah Goa Kreo,” katanya kepada halosemarang.id di lokasi kejadian Kamis (18/3/2021).

Wasis mengungkapkan, korban sebelumnya diketahui pada pagi hari dalam keadaan sehat dan ceria. Dia pun tak menyangka korban siang harinya ditemukan meninggal dalam keadaan luka parah di bagian wajah dan leher.

“Tadi pagi sehat wal afiat, nggak ada gejala sakit sama sekali. Kemudian dari informasi pada pukul 09.00 mantan suaminya datang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Indra Mardiana bersama Kanit Resmob Polrestabes Semarang Iptu Reza Arif Hadafi dan jajaran langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan kepada korban.

AKBP Indra mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus pembunuhan kepada seorang wanita ini. Dia menerangkan, pihaknya akan menekankan pencarian kepada mantan suami korban yang diduga telah melakukan pembunuhan karena sebelumnya sudah melakukan kontak langsung terhadap korban.

“Setelah kita selidiki, ditemukan korban wanita dengan luka di leher lebam warna hitam di dalam kamarnya. Saat ini korban dibawa ke RSUP Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” lanjutnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.