in

Wallece Costa Yakin PSIS Berprestasi di Liga 1 2019

Wallece Costa dan jajaran manajemen PSIS foto bersama usai penandatanganan kontrak kerja.

 

HALO SEMARANG – PSIS secara resmi mendatangkan Wallace Costa Alves. Mantan punggawa Persela Lamongan itu telah sepakat membela tim Mahesa Jenar untuk satu musim ke depan. Wallace Costa mengaku senang bisa bergabung bersama PSIS. Menurutnya, PSIS merupakan tim berkualitas dan dia optimistis tim ini mampu berprestasi di Liga 1 2019.

“Tentu senang bisa bergabung dengan PSIS, terima kasih kepada manajemen yang telah percaya mengajak saya bergabung musim ini. Saya siap bekerja keras agar target PSIS di Liga 1 musim 2019 tercapai.” tandasnya.
Wallace Costa sendiri diproyeksikan mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan pemain PSIS asal Serbia musim lalu, Petar Planic.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, sejak awal tertarik membidik Wallace sebagai calon pengganti Petar Planic. Alasannya, pemain asal Brazil itu sudah memiliki pengalaman bermain di Liga 1 musim lalu bersama Persela Lamongan.

“Pertimbangan kami mendatangkan Wallace Costa, karena dia sudah punya pengalaman bermain di Liga 1, berkaca dari musim lalu, dibutuhkan pemain belakang yang kuat dan tentunya berpengalaman. Kami dari awal sudah melihat Wallace, begitu juga dengan pelatih dan beliau juga cocok,” ujarnya kepada awak media di Kantor PSIS, Jalan Semeru Dalam, Semarang, Selasa (26/2) siang.

Yoyok menambahkan Wallace Costa juga termasuk salah satu pemain belakang terbaik di Liga 1 musim 2018. Dirinya berharap, hadirnya Wallace menambah kokoh lini pertahanan tim Mahesa Jenar. Selain itu, Wallace juga bisa menjadi leader bagi pemain muda PSIS.(HS)

Share This

Warga Sunan Kuning Diajak Awasi Pemilu

Jafri Sastra: PSIS Perlu Banyak Pembenahan