in

Wallace Costa Ungkap Kondisinya Pasca-Cedera Kepala

Pemain PSIS, Wallece Costa mengalami cedera saat timnya menjalani uji coba lawan PSIM Yogyakarta pada laga persahabatan di Stadion Citarum, Minggu (27/6/2021) kemarin.

 

HALO SEMARANG – Pemain belakang PSIS, Wallace Costa mengaku tidak mengalami masalah yang cukup berat pasca-mengalami benturan dengan pemain PSIM Yogyakarta pada laga persahabatan di Stadion Citarum, Minggu (27/6/2021) kemarin.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Wallace Costa yang masuk di babak kedua menggantikan Syiha Buddin, harus rela bermain sebentar. Hal itu karena pemain asal Brasil ini mengalami robek di bagian pelipis kepala, pada saat melakukan duel dengan pemain lawan di area kotak penalti PSIM di momen tendangan penjuru.

Darah yang mengucur deras dari kepala Wallace Costa membuat ia langsung ditarik oleh pelatih kepala, Dragan Djukanovic.
Namun beruntungnya Wallace Costa tidak mengalami masalah yang cukup serius. Ia menuturkan bahwa kondisinya telah membaik dan tak ada masalah berarti.

“Semuanya oke, tidak ada masalah. Hanya luka kecil dan tidak begitu berdampak,” tutur Wallace Costa di paviliun tempat ia tinggal, Senin (28/6/2021).

Pemain asal Brasil ini juga mengatakan bahwa ia sudah melaksanakan latihan tambahan di tengah tim yang masih diliburkan pasca-pertandingan.

“Hari ini saya juga melakukan latihan tambahan dan tidak terasa sakit. Saya sudah siap untuk melanjutkan latihan lagi esok hari,” imbuhnya.

Setelah hari ini libur, rencananya Wallace Costa dkk akan kembali melaksanakan tes swab antigen sebelum melaksanakan latihan rutin pada Selasa sore.(HS)

Share This

Pedagang Pasar di Boyolali Kembali Aktif Usai Gerakan Boyolali di Rumah Saja

Nahkoda Sedang Isman Di Hotel Arteri Kaliwungu, Ditemukan Meninggal Dunia