in

Wallace Costa Resmi Dikontrak PSIS Selama Satu Musim

Rekrutan baru PSIS, Wallece Costa didampingi agennya diperkenalkan manajemen.

 

HALO SEMARANG – Mantan stopper Persela Lamongan, Wallace Costa akhirnya resmi dikontrak PSIS. Setelah dikontrak dengan durasi satu musim, pemain asal Brasil tersebut resmi diperkenalkan manajemen PSIS di mess PSIS Jalan Semeru Dalam I No 5, Selasa (26/2/2019).

CEO PSIS, AS Sukawijaya menerangkan, pertimbangan merekrut Wallace Costa adalah karena kualitas dan pengalaman pemain tersebut di Liga Indonesia. Menurutnya, stopper asal Brasil tersebut bisa menjadi leader di lini belakang PSIS, apalagi saat ini Laskar Mahesa Jenar banyak diisi pemain muda.

“Biasanya PSIS setiap musim merekrut pemain asing baru. Tapi musim ini kami perkenalkan Wallace Costa yang memang sudah berpengalaman dan teruji di Persela musim lalu,” ujarnya.

Yoyok Sukawi sapaan akrabnya menerangkan, pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan agen Wallace Costa jauh-jauh hari. Selain itu, pelatih PSIS, Jafri Sastra juga sudah mengetahui kualitas pemain asal Brasil tersebut.

“Kontrak satu musim kompetisi, jika menunjukan penampilan baik rencananya akan kami perpanjang rencana akan kami langsung kami mainkan di Piala Presiden,” imbuhnya.

Yoyok menambahkan, untuk striker incaran asal Brasil lainnya, Claudio Marini Junior rencananya akan tiba Selasa (26/2/2019) malam. Marini akan menjalani tes kemudian dan selanjutnya akan mulai ikut berlatih di Magelang.

“Marini tetap trial dulu dua sampai tiga hari. Setelah itu menunggu rekomendasi pelatih kemudian akan kita kontrak,” tandasnya.(HS)

Share This

Ini Misi PSIS Ikuti Trofeo Pesantenan Pati

Warga Sunan Kuning Diajak Awasi Pemilu