Walikota Tegal Minta Pejabat Fungsional Tertentu Maksimalkan Pelayanan

Pelantikan pejabat fungsional tertentu Kota Tegal di Ruang Adipura Kota Tegal. (Foto : Tegalkota.go.id)

 

HALO TEGAL – Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono meminta agar para pegawai negeri sipil (PNS) yang baru saja dilantik menjadi pejabat fungsional tertentu, dapat memaksimalkan pelayanan kepegawaian.

Permintaan itu disampaikan Dedy Yon di Ruang Adipura Kota Tegal, Kamis (07/01) ketika melantik lima PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal, menjadi pejabat fungsional tertentu, .

Menurut Dedy Yon, seperti dirilis Tegalkota.go.id, PNS yang menduduki jabatan fungsional merupakan orang-orang pilihan, karena memiliki spesialisasi dalam tugas, dibarengi keterampilan yang dimiliki.

Walikota menambahkan pemerintah akan terus mendorong PNS, untuk menjadi pejabat fungsional tertentu, agar fungsi tugas dan kinerjanya berjalan lebih fokus.

“Dengan begitu, Pemkot Tegal dapat memiliki PNS yang unggul, sesuai dengan spesialisasi tugas dan dapat bekerja optimal sesuai dengan tupoksinya” tegas Dedy Yon.

Pejabat yang baru dilantik diharapkan bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, penuh tanggungjawab dan terus belajar untuk memperluas wawasan. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.