Wali Kota Surakarta Terima Bantuan 150 HP dari DPC PDIP Surakarta

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming, Senin (8/3), di Ruang Rapat Wali Kota, menerima bantuan 150 unit handphone dari DPC PDI Perjuangan. Bantuan diserahkan oleh Ketua DPC PDIP Surakarta FX Hadi Rudyatmo. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming, Senin (8/3), di Ruang Rapat Walikota, menerima bantuan 150 unit handphone dari DPC PDI Perjuangan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDIP Surakarta, yang juga mantan Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo.

Alat Komunikasi tersebut nantinya akan diberikan kepada siswa dan siswi kurang mampu di Solo, agar mereka dapat mengikuti pembelaran secara daring.

Program bantuan posel bagi siswa di Solo, telah menjadi program Pemerintah Kota Surakarta selama pandemi Covid-19. Ponsel bantuan tersebut untuk membantu anak-anak kurang mampu, yang harus belajar secara online dari rumah masing-masing.

Saat ini di Surakarta juga sedang dilakukan persiapan untuk pembelajaran tatap muka, yang rencananya akan dilaksanakan mulai Juli.

Sebelumnya, Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka juga meninjau persiapan simulasi Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 4 saat kegiatan Mider Praja Jumat lalu.

Dalam kunjungan itu, Gibran menargetkan sekolah-sekolah di wilayahnya sudah dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka, Juli 2021. Namun demikian sebelum itu dilakukan, Pemkot akan menunjuk 23 sekolah untuk melaksanakan simulasi.

Pembelajaran tetap muka, juga dilaksanakan setelah semua guru dan siswa memperoleh vaksinasi Covid-19.

“Kita targetkan Juli sudah PTM. Kita targetkan siswa dan guru 100% vaksin sebelum tatap muka,” ujar Gibran, seperti dirilis Surakarta.go.id. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.