in

Wakil Bupati Ajak Bikers Kendal Jalin Silaturahmi

Kopdar Bikers Kendal di salah satu kafe di Kaliwungu, Sabtu Malam (29/5/2021).

 

HALO KENDAL – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi persaudaraan antarpara pecinta motor di Kabupaten Kendal, para bikers mengadakan Kopdar di Kecamatan Kaliwungu, Sabtu malam (29/5/2021).

Kopdar kali ini diberi tema “Silaturahmi Memperkuat Solidaritas” yang memiliki arti berjumpa walaupun hanya sekali namun akan memperkuat kebersamaan.

Salah seorang bikers Kendal, Arifin merasa puas atas antusias seluruh bikers yang menghadiri kopdar ini, dan berharap kobdar bisa semakin meningkatkan dan mempererat persaudaraan antarpara pecinta motor.

Selain para bikers, juga turut hadir Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki atau yang akrab disapa Pakde Bas.

“Sebagai seorang bikers Kendal, kami merasa sangat puas dengan kehadiran teman-teman bikers yang datang, apalagi dengan kehadiran Pakde Bas, Wakil Bupati Kendal di tengah-tengah kami, menambah kopdar ini semakin hangat,” ungkap Arifin asal Weleri.

Senada diungkapkan Wibowo Heru asal Purin, ia juga merasa senang, dengan bisa berkumpulnya para bikers Kendal. Menurutnya ini sebagai momentum terjalinnya silaturahmi.

“Ya mungkin karena ini masih awal kita berkumpul dan mengadakan kopdar. Tapi lumayanlah ada sembilan motor merk, dari Harley Davidson hingga motor gede lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki berharap, silaturahmi ini bisa terjaga dan bisa membawa nama Kabupaten Kendal sebagai salah satu kota otomotif di Indonesia.

“Banyak bikers di Kendal ini. Saya berharap silaturahmi tidak hanya musiman, tapi bisa berlanjut. Karena dengan semakin banyak menjalin silaturahmi maka akan memperpanjang umur dan banyak rejeki,” tandas Pakde Bas.

Dirinya berharap, para bikers dari berbagai profesi ini turut mempromosikan sejumlah destinasi wisata Kabupaten Kendal dalam kegiatan touring dan sosialnya nanti.
Terkait pariwisata, Pakde Bas sangat konsen untuk meningkatkan perkembangannya dari segala sektor.

“Ini senada dengan visi misi kami dalam mewujudkan Kendal sebagai pusat kawasan industri dan pariwisata. Dengan hadirnya touring biker ini nantinya bisa mengangkat potensi pariwisata di Kendal,” pungkas Pakde Bas.

Para bikers Kendal, selain mengunjungi teman di Kaliwungu, juga berkumpul di salah satu kafe di daerah arteri Kaliwungu.(HS)

Dosen FE USM Berikan Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Kepada Ibu Rumah Tangga di Ungaran

Percepatan Transformasi Digital, Kominfo Target 12.458 Desa Terjangkau 4G