Wabup Wonosobo Berharap Masukan Bagi Pelaksanaan TMMD

Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar, ketika bersama Dandim 0707 Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat dan Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MP, menerima kedatangan Ketua Tim Wasev PJO TMMD Reguler ke -110 Tahun 2021, Brigjen Toto Nurwanto SIP MSi, di Mako Kodim 0707. (Foto: Wonosobokab.go.id)

 

HALO WONOSOBO – Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar berharap kedatangan Ketua Tim Wasev PJO TMMD Reguler ke -110 Tahun 2021, Brigjen Toto Nurwanto SIP MSi, dapat memberikan masukan berharga bagi pelaksanaan TMMD.

Harapan itu disampaikan Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar, ketika bersama Dandim 0707 Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat dan Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MP, menerima kedatangan Ketua Tim Wasev PJO TMMD Reguler ke -110 Tahun 2021, Brigjen Toto Nurwanto SIP MSi, di Mako Kodim 0707, Kamis (18/3).

Selain ucapan selamat datang, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi tinggi atas kehadiran Tim Pengawasan dan Evaluasi, untuk melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Wonosobo.

“Semoga kehadiran Bapak di kota pegunungan yang asri ini bermanfaat, serta dapat memberikan masukan berharga bagi pelaksanaan TMMD ke-110 Tahun Anggaran 2021 ini,” kata Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar, seperti dirilis Wonosobokab.go.id.

Albar berharap program TMMD kali ini, bisa bermanfaat dan memuaskan semua pihak, khususnya masyarakat di Desa Gemblengan dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan TMMD kali ini bisa memberikan manfaat yang sinergis dan memuaskan semua pihak khususnya masyarakat di Desa Gemblengan. Kami pun dengan tangan terbuka akan menerima kritik dan saran dari Bapak demi hasil yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, ketua Tim Wasev Brigjen Toto Nurwanto, minta dengan tegas kepada Dandim 0707, agar seluruh kegiatan baik sacara fisik maupun non fisik harus selesai tepat pada waktunya. Selain itu, pelaksanaanya harus tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Program TMMD tahun ini dilaksanakan di Desa Gemblengan, Kecamatan Garung, mulai 2 hingga 31 Maret 2021. Dengan kegiatan berupa pengerasan jalan dan pembangunan bangunan pendukungnya, serta penyuluhan bela negara, narkoba dan terorisme, penyuluhan kesehatan dan lingkungan hidup, penyuluhan Wajar Dikdas 12 Tahun, pelayanan administrasi kependudukan dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan dokumen DAK Sanitasi dari Wakil Bupati Wonosobo kepada Kades Gemblengan. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.