in

Wabup Pati Ajak Rotary Club Ikut Tangani Kemiskinan dan Kesehatan

Inauguration and Charter Presentation Rotary Club of Pati di hotel Safin, baru-baru ini. (Foto : patikab.go.id)

 

HALO PATI – Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) mengajak Rotary Club of Pati, untuk membantu Pemkab Pati, menangani berbagai masalah sosial, seperti kemiskinan dan kesehatan.

Ajakan itu disampaikan Safin, ketika memberikan sambutan dalam Inauguration and Charter Presentation Rotary Club of Pati di hotel Safin, baru-baru ini.

Lebih lanjut dia berharap, para warga asli Pati yang sudah berhasil dan sukses, tidak tanah kelahirannya.

“Mari kita bersama-sama membangun Pati. Kita kuatkan humanisme, kemanusian jangan cuma hanya diucapkan, tetapi juga dilaksanakan dengan baik. Pemerintah daerah siap berkolaborasi dengan organisasi manapun untuk kemanusiaan,” ujar dia, seperti dirilis patikab.go.id.

Dalam kesempatan ini, Safin juga didapuk menjadi anggota kehormatan organisasi itu. Setelah mendapat kepercayaan itu, Safin mengatakan siap demi kemanusiaan. Baginya keikutsertaan ini menjadi bagian dari berbakti.

“Kita di Pati ini diharapkan bisa mengurangi kemiskinan, dan apapun itu yang berhubungan dengan kemanusiaan mari kita berkolaborasi. Karena kemanusiaan itu tidak memandang suku, agama, ras, dan saya harapkan semua bisa saling support,” kata dia. (HS-08)

Susun Langkah, Incar Winger Brasil

Bupati Purbalingga Tantang Pappri Hasilkan Karya Seni Promosikan Pariwisata Daerah